Berita Online Klose samai rekor legenda Jerman Gerd Muller

Klose samai rekor legenda Jerman Gerd Muller

Klose samai rekor legenda Jerman Gerd Muller

Berita Online – Tua – tua keladi semakin tua semakin menjadi, sepertinya ungkapan tersebut sangat tepat ditunjukan kepada pemain tim nasional Jerman yang kini bermain bersama tim asal Italia yakni Lazio dalam beberapa musim terakhir ini. ya, bagaimana tidak di usianya kini yang sebenarnya telah memasuki usia tua atau ‘veteran’ bagi seorang pemain sepak bola namun justru Klose mampu menunjukan kepada semua orang bahwa usia sama sekali tak mempengaruhi nya untuk berprestasi dan mencatatkan rekor – rekor pribadi maupun bersama tim nya. Klose yang dalam beberapa musim terakhir pindah ke klub Serie A Liga Italia dan bergabung bersama Lazio setelah ‘dibuang’ oleh Bayern Muenchen karena dianggap dirinya telah habis.

Namun justru bersama Lazio Klose mampu menunjukan kemampuan terbaiknya dan menunjukan diri sebagai salah satu penyerang papan atas Eropa dan juga mampu menunjukan kepada mantan klub nya Bayern Muenchen bahwa keputusan untuk melepas nya adalah salah besar karena dirinya masih mampu menunjukan kemampuan terbaiknya meski telah memasuki usia yang seharus nya menjadi masa pensiun bagi sebagian pesepak bola karena telah mengalami penurunan kualitas permainan dan juga stamina. Klose pun sebenarnya masih memiliki satu harapan yang ingin ia wujudka terlebih dahulu sebelum dirinya memutuskan untuk pensiun sebagai pesepak bola nantinya.

Keinginan nya tersebut adalah untuk melewati rekor pencetak gol terbanya bagi tim nasional Jerman yang hingga kini masih di pegang oleh legenda hidup Jerman yakni Gerd Muller yang mampu mencetak 68 gol bagi tim nasional Jerman selama karir nya bersama tim nasional Jerman. Dan pada pertanidingan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 yang berlangsung kemarin dan mempertemukan tim nasional Jerman dengan tim nasional Austria Klose berhasil menyumbangkan dua gol dari kemenangan 3 – 0 yang diraih oleh Jerman pada pertandingan tersebut. dua gol tersebut langsung membawa nama Miroslave Klose sejajar dengan legenda hidup tim nasional Jerman Gerd Muller yang juga sama – sama telah mencetak 68 gol bagi tim nasional Jerman.

“Saya sangat senang akhirnya saya mampu mencetak gol ke 68 saya dan mampu menyamai rekor dari legenda hidup tim nasional Jerman Gerd Muller yang juga mencetak 68 gol bagi tim nasional Jerman. Namun jangan bandingkan saya dengan legenda seprti Gerd Muller karena saya masih sangat jauh dengan pencapaian yang diraih oleh Muller dan saya masih belum pantas untuk di sejajarkan dengan nya” ungkap Klose yang merendah dengan raihan 68 gol nya tersebut. “Kalian tak perlu membanding – bandingakan sipapun karena saya dan dia bukanlah untuk dibandingkan karena kami tak ada kemiripan sama sekali” ungkap Klose yang tak inign dibanding – bandingkan dengan Gerd Muller. Berita Online