Berita Piala Dunia Erik Hamren Terlibat Perang Urat Syaraf

Erik Hamren Terlibat Perang Urat Syaraf

Erik Hamren Terlibat Perang Urat Syaraf

Berita Piala Dunia – Pelatih Swedia Erik Hamren ikut perang syaraf bersama Zlatan Ibrahimovic menjelang Swedia melawan Portugal pda pertandingan play off untuk menentukan siapa yang akan lolos ke Piala Dunia 2014 yang akan diadakan di Brasil nanti. Menurut Erik Hamren, Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang terbaik didunia saat ini. Pertandingan Swedia melawan Portugal ini akan digelar di Lisbon untuk Leg pertama. Pertandingan itu akan menjadi pertaruhan nama baik Zlatan Ibrahimovic maupun Cristiano Ronaldo siapa yang terbaik untuk membawa masing masing negaranya untuk lolos ke Piala Dunia. Pertandingan ini sudah pasti akan mengeliminasi 2 pemain yang diakui ketajamannya di Dunia sepak bola.

Hanya ada 1 pemain diantara mereka yang akan lolos ke Piala Dunia mendatang dan kamis sore kemaren Erik Hamren berusaha untuk membuat sebuah Pukulan psikologis buat persiapan tim Portugal. Berbicara pada konfrensi Pers di stadion of Light, Dia mengatakan “ Zlatan ( Ibrahimovic ) menurut saya adalah nomor 1. Dia adalah pemain kelas dunia, dia merpakan kapten saya dan ia bermain untuk Swedia. Saya mengatakan bahwa ia memang salah satu pemain yang terbaik” Setelah pertandingan pertama di Lisbon akan diikuti pertandingan leg ke 2 yang akan diadakan di Stockholm selasa depan dan Erik Hamren setuju bahwa sulit untuk melihat siapa yang akan menang Antara 2 raksasa Eropa yang sama sama memiliki permainan modern.

Erik Hamren mengatakan “ tentu saja, ini adalah pertarungan Antara 2 pemain kelas dunia. Zlatan Ibrahimovic pasti akan membutuhkan dukungan tetapi jika ia mendapatkan itu dari tim maka dia bisa menjadi pemenang pada pertandingan itu. dia telah mencetak gol baru baru ini. Jadi itu hal yang bagus. Tapi meskipun begitu Cristiano Ronaldo juga mengalami performa yang sedang bagus bagusnya.” Kemudian dia menambahkan “ yang saya tau adalah Zlatan Ibrahimovic dalam kondisi yang sangat baik. Dia kini merasa kuat dan hal itu sangat baik bagi kita” Ucapan pelatih tim Nasional Swedia itu selaras dengan ucapan Zlatan Ibrahimovic pada kesempatan sebelumnya mengenai pertandingan Swedia melawan Portugal. Saat itu Penyerang klub Prancis, Paris Saint Germain itu mengatakan bahwa Piala Dunia membutuhkan seorang Zlatan Ibrahimovic daripada seorang Cristiano Ronaldo.

Namun dilain kesempatan dia juga mengakui bahwa pertemuan Antara Swedia dan Portugal ini sangat disayangkan. Karena menurut dia Swedia dan Portugal bisa menjadi magnet bagi Piala Dunia 2014 yang akan diselenggarakan di Brasil. Para fans pasti ingin melihat Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo main di Piala Dunia tahun depan. Tapi diakhir wawancara, Zlatan Ibrahimovic sekali lagi menegaskan bahwa dia akan berusaha memastikan bahwa yang absen bukan dia tapi Cristiano Ronaldo. Berita Piala Dunia