Berita Piala Dunia Ibra Incar Gelar Top Skorer Swedia

Ibra Incar Gelar Top Skorer Swedia

Ibra Incar Gelar Top Skorer Swedia

Berita Piala Dunia – Zlatan Ibrahimovic lagi-lagi mengumbar optimisme menjelang laga play-off Piala Dunia antar negara yang akan mempertemukan negaranya yaitu Swedia dengan Portugal. Ibra menyebut keinginannya yang ingin menjadi nomor satu di Swedia dan jabatan kapten sangat membantunya untuk mencapai tujuan tersebut. Ibra juga mengatakan bahwa dia juga mempunyai pengalaman, jadi yang dia perlu lakukan pada saat ini cuma tampil secara total. Ditambahkan oleh Ibra bahwa dia juga merasakan hal yang positif bagi Swedia, dan seluruh tim termotivasi. Ibra mengaku ingin mengalahkan rekor untuk mencetak gol di Swedia dan jadi top skorer sepanjang masa bagi negaranya tersebut. Diakui oleh Ibra bahwa ada banyak hal-hal kecil yang membuat dirinya terus bersemangat dan memberikan dorongan baru bagi dirinya.

Ibra juga menyebut bahwa tanggung jawab akan menjadikan dirinya bekerja dengan semakin baik di dalam serta di luar lapangan spakbola. Zlatan Ibrahimovic ternyata benar-benar sedang berada dalam semangat yang tinggi menjelang pertandingan play-off Piala Dunia antara Swedia melawan Portugal. Baru-baru ini striker Paris Saint-Germain tersebut mengungkapkan peluang bagi negaranya untuk maju ke pertandingan final di Brasil. Ibra mengatakan dengan kualitas individu serta tim yang dimiliki, telah jelas jika Portugal merupakan tim favorit. Namun Ibra menambahkan bahwa Swedia finish di urutan dua grup dengan Jerman, yang menurutnya merupakan tim terbaik di Eropa. Untuk itulah menurut Ibra, negaranya lebih pantas untuk ada di Brasil.

Kemudian Zlatan juga menyatakan dengan menyebut jika seandainya timnya mampu meminimalisir seluruh kesalahan yang ada maka akan lebih gampang bagi timnya untuk mengalahkan Portugal. Ibra menyebut hal tersebut tidak mudah, tapi itulah perjuangan yang harus dijalani menuju ajang Piala Dunia. Berita menarik tentang Zlatan Ibrahimovich muncul dari negaranya yaitu Swedia. Sepertinya Zlatan Ibrahimovic telah menjadi salah seorang pahlawan bagi negaranya tersebut. Sudah banyak penghargaan nonformal yang diperoleh oleh pemain jangkung tersebut karena kehebatannya di atas lapangan sepakbola. Akhirnya beberapa waktu yang lalu, pemerintah Swedia pun menetapkan Zlatan sebagai kata baru di dalam kamus resmi negara mereka.

Tidak hanya sampai disitu, kini wajah Zlatan menghiasi seri perangko. Perangko tersebut dikeluarkan oleh kantor pos negara Swedia. Mengetahui hal tersebut, Zlatan merasa senang akan hal itu. Zlatan merasa terhormat karena bisa terpilih sebagai salah satu sosok yang sangat dihormati di negaranya tersebut. Zlatan mengatakan sebuah kehormatan besar karena fotonya ada di perangko. Dia merasa bahagia serta bangga karena sudah terpilih. Britt-Inger Hahne yang merupakan pemimpin kantor pos Swedia mengakui jika kerjasama dengan Zlatan kali ini berjalan dengan sangat lancar. Kedua belah pihak bisa berkomunikasi secara lancar dan mampu segera menemukan kesepakatan tentang seri perangko itu. Berita Piala Dunia