Berita Piala Dunia Inggris Hancurkan Moldova di Wembley

Inggris Hancurkan Moldova di Wembley

Inggris Hancurkan Moldova di Wembley

Berita Piala Dunia – Tim Nasinoal Inggris kembali menunjukan tajinya sebagai salah satu tim yang patut di perhitungkan untuk dapat lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil tahun depan. Salah satu bukti nyata yang di lakukan oleh tim nasional Inggris adalah kala mereka berhasil mengalahkan tim lemah Moldova di lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa grup H yang berlangsung pada Jumat malam WIB. Inggris berhasil menunjukan keperkasaan nya dengan mengalahka Moldova di hadapan para pendukung nya yang memenuhi stadion Wembley di London untuk mendukung mereka. Inggris berhasil mengalahkan Moldova dengan skor telak 4 – 0. Dan dengan kemenangan ini Inggris pun memantapkan posisi nya di puncak klasemen grup H.

Pada pertandingan ini yang menjadi bintang utama nya adalah pemain depan Manchester United yakni Danny Welbeck yang berhasil mencetak dua gol dari kemenangan 4 – 0 tim nasional Inggris. Sedangkan dua gol Inggris lainnya dicetak oleh pemain depan tim nasional Inggris lainnya asal klub Southampton Ricky Lambert dan satu gol lainnya di ciptakan oleh gelandang Liverpool Steven Gerrard. Dengan kemenangan ini pun Inggris mampu mengungguli Montenegro yang juga memiliki 15 poin sama dengan raihan tim nasional Inggris namun Inggris berhasil unggul selisih gol dari Montenegro sehingga membuat mereka menjadi pemuncak klasemen sementara.

Inggris sepertinya memang sangat serius untuk menghadapi pertandingan melawan Moldova di lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa ini. Itu bisa dilihat dari keseriusan mereka dengan menurunkan para pemain terbaiknya di setiap posisi seperti Joe Hart, Garry Cahill, Steven Gerrard, Frank Lampard, dll. Dan pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson hanya memberi satu kejutan yakni dengan diturunkannya Ricky Lambert sebagai ujung tombak utama tim menggantikan posisi dari Wayne Rooney yang sedang mengalami cedera sehingga harus memaksanya menepi beberapa pekan dari lapangan hijau.

Inggris memang terlihat tampil sangat mendominasi dari lawan nya yakni tim nasional Moldova. Inggris yang kini berada di peringkat 14 dunia dan tampil dengan full team menghadapi tim nasional Moldova yang berada di peringkat ke 123 dunia. Perbedaan peringkat dunia tersebut ternyata langsung nampak jelas di babak pertama ketika tim nasional Inggris berhasil mencetak tiga gol di babak pertama melalui Steven Gerrard pada menit ke 12, Ricky Lambert pada menit ke 27, dan satu gol lainnya dicetak oleh pemain muda Manchester United Danny Welbeck di injury time babak pertama. Inggris pun unggul 3 – 0 hingga turun minum. Di babak kedua Inggris hanya mampu menambah satu gol lagi untuk menggenapkan kemenangan mereka menjadi 4 – 0 kembali melalui gol dari Danny Welbeck yang mencetak gol keduanya di pertandingan tersebut. Berita Piala Dunia