Berita Piala Dunia Joe Hart Kiper Utama Inggris?

Joe Hart Kiper Utama Inggris

Joe Hart Kiper Utama Inggris?

Berita Piala Dunia – Tidak ada keraguan bahwa Joe Hart memiliki sejumlah bakat yang luar biasa. Dia adalah kiper yang bagus baik untuk klubnya maupun untuk negaranya. Namun, ia adalah pemain di bawah sejumlah besar tekanan pada saat ini, semua turun ke pertunjukan loyo ditambah dengan banyaknya jumlah kesalahan yang dilakukan dalam permainan. Kesalahan ia membuat berada di luar mengejutkan, baru-baru ini melawan Bayern Munich. Untuk membuat kesalahan seperti dalam permainan yang besarnya sangat berarti bagi Manchester City harus terpikirkan, terutama setelah Anda mempertimbangkan sejarah klub telah dikembangkan di Liga Champions selama beberapa tahun terakhir. Anda akan mengatakan itu adalah permainan tetap City tetap dibutuhkan untuk menang untuk membuat tanda di kompetisi. Meskipun sejumlah kesalahan dari kiper Inggris, ia masih tetap nomor satu Inggris.

Mengapa sebenarnya ini? Arogansi dari manajer Roy Hodgson ke penjaga yang lain? Atau hanya manajer percaya lebih baik untuk tetap dengan kiper di bawah tekanan untuk meningkatkan kinerja pemain. Sebagai pemain, untuk menerima dukungan besar tersebut dari manajer harus menjadi dorongan keyakinan besar. Hal ini segera jelas bahwa Hart akan melalui mantra yang sulit dalam karirnya, sebagaimana telah dinyatakan, jadi akan menjadi naif untuk menjatuhkan pemain untuk penurunan dalam bentuk? Jawabannya adalah, menurut pendapat saya, ya. Hanya ada begitu banyak yang sepenuhnya mendukung pemain bisa melakukannya.Terbukti, manajer memberikan dukungan mereka kepada Hart tidak benar-benar bekerja. Hal terbaik yang harus dilakukan sekarang adalah kemungkinan menurunkannya untuk beberapa game. Mungkin ini akan mendorong atau memotivasi Hart untuk mendorong permainannya sampai ke tingkat berikutnya.

Hal ini juga kemungkinan bahwa Hart telah menjadi puas. Di City, persaingan untuk nomor satu spot yang tidak kompetitif. Tidak hormat kepada Costel Pantilimon, yang tidak selalu kiper yang buruk, tapi dia tidak benar-benar sampai dengan kualitas yang sama seperti Hart. Mungkin itu adalah alasan untuk menyarankan Hart baru-baru ini di bawah par pertunjukan. Jika Hodgson adalah untuk menjatuhkan nomor satu Inggris, maka pilihan pertama untuk menggantikannya harus kiper Celtic, Fraser Forster. Dia telah dalam bentuk yang sangat baik untuk Celtic selama lebih dari satu tahun sekarang. Penampilannya terakhir melawan raksasa Eropa Barcelona sangat mengagumkan. Beberapa menghemat ia buat dalam permainan yang menakjubkan.Forster memang layak kesempatan, tidak ada keraguan tentang itu. Namun, akan sangat konyol untuk menjatuhkan Hart begitu tiba-tiba, terutama dengan kualifikasi penting Piala Dunia datang melawan Montenegro dan Polandia.

Ini adalah permainan besar untuk Inggris dan itu akan menjadi risiko besar untuk menjatuhkan Hart, bahkan jika ia adalah dalam bentuk buruk. Sayangnya untuk Forster, kesempatan terbaik dari apa yang menunjukkan apa yang bisa dilakukannya dengan kemeja Inggris mungkin harus menunggu sampai set berikutnya Inggris persahabatan. Pada akhirnya, Hart harus tetap nomor satu Inggris untuk saat ini. Prioritas harus, untuk Inggris, untuk lolos ke Piala Dunia, kemudian setelah tim telah memenuhi syarat, yaitu jika mereka melakukannya, maka Hodgson mampu untuk mencampur kiper ke atas. Berita Piala Dunia