Berita Piala Dunia Juanfran Cetak Gol Perdana di Timnas

Juanfran Cetak Gol Perdana di Timnas

Juanfran Cetak Gol Perdana di Timnas

Berita Piala Dunia – Mencetak gol yang pertama kali ini bagi tim Nasional yang pasti ini menjadi hal yang begitu sangat menyenangakan. Bagi pemain sepak bola tentu saja menjadi sebuah kebanggaan tersendiri jika dapat memberikan gol-gol terbaik dalam klub yang ia naungi tentunya. Hal itu kali ini sedang dirasakan oleh Juafran yang mana baru saja dapat untuk mencetak gol bagi Timnas dari Spanyol yang mana kala ia bertanding bersama dengan klubnya saat menakhlukan Guenia 2-1 dalam sebuah partai yang mana adalah persahabatan dalam beberapa wwaktu yang lalu. “Ini ternyata adalah gol pertama yang saya lakukan bagi timnas dan hal ini tentu saja membuat saya sangat senang dan juga klub saya menjadi sangat senang sekali tentunya,” ujarnya. Dapat mencetak gol yang pertama tentu saja membuat ia menjadi lebih bersemangat lagi dalam bermain sepak bola dan juga semakin bersemangat dalam mencetak gol kembali dalam pertandingan yang nantinya ia lakukan lagi.

Saat itu ia tak menyangka dengan segala yang ia dapatkan saat ini, ia yakin semua ini juga berkat adanya dukungan dari semua pihak yang mana membuatnya semakin kuat dan mampu untuk dapat memberikan sebuah kado terbaik yaitu dapat menciptakan gol. Ia sangat senang sekali dengan apa yang telah ia raihnya, namun ia juga tahu bahwa ini nantinya tidak akan membuatnya stag dan merasa bangga disini. Yang mana ia nantinya akan menjadi lebih baik lagi dalam bermain bola dan berjanji akan lebih baik lagi dalam bermain tentunya. Rasa senangnya itu ternyata sampai-sampai ia luapkan dengan cara menyimpan Jersey dari Timnas yang mana ia kenakan saat adanya sebuah ppertandingan tersebut. “Saya nantinya akan menyimpan Jersey ini yang mana ini saya saya kenakan dalam pertandingan kemarin, ini akan saya jadikan kenang-kenangan ,” tutup Juafran.

Ia mengaku akan tetap menyimpan Jersey itu untuk menghargai adanya klub, dan juga ini menjadi salah satu hal yang sangat bersejarah dalam hidupnya kala ia dapat memberikan gol yang sangat baik dalam bermain sepak bola. Pengalaman ini nantinya tidak akan ia lupakan karena ini adalah pengalaman yang sangat baik. Para fans juga mengaku sangat senang dengan apa yang dilakukan oleh Juafran yang mana mampu untuk mencetak gol yang baik. KLub juga sangat bangga dengan permainan yang sangat menakjubkan dari Juafran sehingga mampu untuk membuat klub itu menang. Selain Juafran , gol dari  La Furia adalah julukan Spanyol adalah mampu untuk dicetak oleh gelandang kala itu bermain bersama dengan Arsenal yaitu Santi Cazoria. Ia juga pemain yang hebat dan juga bisa untuk diandalkan. Berita Piala Dunia