Berita Piala Dunia Rooney Antusias Dengan Bakat Muda Inggris

Rooney Antusias Dengan Bakat Muda Inggris

Rooney Antusias Dengan Bakat Muda Inggris

Berita Piala Dunia – Wayne Rooney bintang timnas Inggris yang berasal dari Manchester United, membantah ada kurangnya kualitas pemain muda untuk memperkuat Inggris dan percaya bahwa bibit pemain muda yang ada saat ini akan membawa keberhasilan The Three Lions di tahun mendatang. Debutan Andros Townsend dan pemain 24 tahun Daniel Sturridge mencetak gol dalam kemenangan 4-1 atas Montenegro pada hari Jumat, menempatkan Inggris semakin dekat dengan lolos ke putaran final Piala Dunia. Wayne Rooney yakin generasi muda Inggris akan mendapat semangat untuk menang atas Polandia di Wembley pada hari Selasa untuk menempati posisi teratas di Grup H dan membuktikan ada masa depan yang cerah bagi skuad Roy Hodgson. “Yang pertama kami harus mencapai final, tapi saya yakin bahwa manajer akan memiliki beberapa permainan untuk mempersiapkan turnamen,” kata Rooney. “Kami sudah mendapat beberapa pemain muda yang menarik.”

“Saya memikirkan pembicaraan tentang ‘tidak ada pemain muda Inggris yang cukup baik’. Tapi lihat, kita sudah mendapat enam, tujuh atau delapan pemain muda. Andros (Townsend) melakukan hal besar dan dia seorang pemain yang menarik dengan masa depan yang bagus. Kemudian kita memiliki (Danny ) Welbeck, (Daniel) Sturridge, (Phil) Jones, (Chris) Smalling, (Jack) Wilshere, (Alex) Oxlade-Chamberlain, dan (Theo) Walcott. Semua pemain yang kami punya di sana dan ada beberapa bakat besar diantara mereka. “Jadi, kami senang dengan skuad yang kami punya dan berharap untuk masa depan.” Hasil apa pun selain kemenangan melawan Polandia akan menempatkan Inggris di bawah tekanan yang signifikan, tapi Rooney yakin kinerja timnya untuk mengulangi hasil pertandingan Montenegro akan meninggalkan nasib timnya di tangan mereka sendiri.

“Ini adalah pertandingan besar,” tambah Rooney. “Polandia mungkin tim yang lebih baik saat ini daripada Montenegro.” “Saya pikir mereka jauh lebih berbahaya pada serangan balik dan kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi hal itu. Tetapi jika kami melakukan seperti apa yang kami lakukan saat melawan Montenegro maka kami akan baik-baik saja.” Sementara itu Sam Allardyce kini takut bahwa bintang mudanya Ravel Morrison akan meninggalkan West Ham untuk kembali ke Manchester United. Allardyce membeli pemain 20-tahun itu dari United untuk harga £ 650.000 pada Januari 2012 setelah Sir Alex Ferguson memutuskan pemain tengah itu menyebabkan terlalu banyak masalah di masanya di Old Trafford.

Mantan asisten Ferguson, Mike Phelan, baru-baru ini mengatakan United membuat langkah yang benar, tetapi setelah menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke Birmingham, Morrison telah membuat dampak di West Ham tahun ini, mencetak gol tunggal mengesankan pekan lalu saat menang atas Tottenham dan mendapatkan caps untuk timnas Inggris U-21. Sementara itu telah dilaporkan bahwa Allardyce bersemangat untuk menawarkan Morrison perpanjangan kontrak di West Ham, namun dia percaya The Hammers bisa saja kehilangan anak muda itu. Ia dikutip dalam The People mengatakan: “Saya tidak tahu apakah ada klausul pembelian kembali dan apa hal yang bisa terjadi jika klausul itu ada. Tapi kekuatiran besar saya adalah bahwa Manchester United akan kembali untuk membelinya. Berita Piala Dunia