Berita Piala Dunia Ukraina Dan Islandia Ke Babak Play

Ukraina Dan Islandia Ke Babak Play

Ukraina Dan Islandia Ke Babak Play

Berita Piala Dunia – Andreas Ivanschitz, Sebastien Prodl dan David Alaba adalah pencetak gol saat Austria mengalahkan Kepulauan Faroe 3-0. Mario Balotelli membuat gol equalizer saat juara Grup B Italia meraih hasil imbang 2-2 melawan Armenia di Naples. Yura Movsisyan menempatkan Armenia unggul di menit keempat sebelum Alessandro Florenzi menyamakan kedudukan untuk tuan rumah yang telah membukukan tempat mereka di Brasil bulan lalu. Henrikh Mkhitaryan menempatkan tim tamu kembali di depan di menit 70, namun Balotelli datang untuk menyelamatkan enam menit kemudian yang membawa Italia meraih satu poin. Denmark terpaksa harus kehilangan play-off, saat finis kedua di Grup B dengan kemenangan 6-0 dari Malta melalui gol dari Morten Rasmussen (dua), Daniel Agger (dua), Andreas Bjelland dan Bille Nielsen.

Denmark menggeser Republik Ceko ke posisi kedua, meskipun gol Borek Dockal memastikan Ceko menyelesaikan kampanye mereka dengan kemenangan 1-0 di kandang Bulgaria. Ukraina harus puas tempat kedua di Grup H di belakang Inggris meskipun menang telak 8-0 atas San Marino. Marko Devic meraih hat-trick untuk Ukraina dengan Yevhen Seleznyov (dua), Andriy Yarmolenko, Roman Bezus dan Vitaliy Mandzyuk juga mencetak gol. Moldova menyelesaikan kampanye mereka dengan sukses 5-2 di Montenegro. Alexandr Antoniuc mencetak dua gol bersama Igor Armas, Eugen Sidorenco dan Artur Ionita. Stevan Jovetic meraih kedua gol Montenegro. Islandia juga memiliki kesempatan untuk menjangkau Brasil 2014 ketika mereka meraih posisi kedua di Grup E dengan hasil imbang 1-1 di Norwegia.

Tim tamu memimpin melalui Kolbeinn Sigthorsson saat pertandingan berjalan 13 menit sayang Daniel Braaten menyamakan kedudukan di menit ke-30, poinnya sudah cukup untuk mengungguli Slovenia yang kalah 1-0 di Swiss. Granit Xhaka mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu di menit 74 untuk sisi Swiss yang sudah memastikan menjadi juara grup. Pertandingan Siprus dan Albania di kualifikasi Piala Dunia di Grup E berakhir dengan tangisan karena mereka bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan di Nicosia. Rumania meraih kemenangan 2-0 atas Estonia, berkat dua gol dari Ciprian Marica, membuat Rumania tetap unggul dua poin dari Hongaria, yang juga menang 2-0 atas Andorra berkat sundulan Nermanja Nikolic dan gol Ildefons Lima sendiri. Harapan Turki untuk finis sebagai runner-up berakhir dengan kekalahan 2-0 dari Belanda, dimana Arjen Robben dan Wesley Sneijder yang mencetak gol .

Sebuah gol menit terakhir dari Renārs Rode membuat Latvia merebut hasil imbang 2-2 di kandang Slovakia di Grup G dalam pertandingan kualifikasi terakhir mereka. Tim tamu unggul dua gol setelah 16 menit berkat Martin Jakubko dan Kornel Salata, tapi Valerijs Sabala membalas satu gol di awal babak kedua sebelum Rode secara heroik membalasnya. Serbia menang besar 5-1 atas Makedonia, dengan gol dari Stefan Ristovski ( gol bunuh diri) , Dusan Basta, Aleksandr Kolarov, Dusan Tadic dan Stefan Scepovic. Penghiburan Makedonia datang dari sepakan Adis Jahovic. Final empat tempat di Eropa akan ditentukan oleh dua leg play-off pada bulan November. Tim di babak play-off adalah Perancis, Portugal, Islandia, Yunani, Ukraina, Rumania, Swedia, dan Kroasia. Denmark memiliki catatan terburuk dari sembilan runner-up dan kehilangan kesempatan ke babak play-off. Berita Piala Dunia