Bola Online David Pleat Komentar Mengenai Spurs

David Pleat Komentar Mengenai Spurs

David Pleat Komentar Mengenai Spurs

Bola Online – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, David Pleat yakin mantan klubnya tersebut  memiliki pemain cukup baik untuk mengatasi  musim ini tanpa Gareth Bale jika pemain asal Wales tersebut jadi  bergabung Real Madrid musim panas ini. Bale yang kini berumur 24 tahun, telah dikaitkan dengan spekulasi  kepindahan dirinya  ke Spanyol tetapi Pleat  percaya Tottenham memiliki kualitas yang cukup untuk mengisi kekosongan posisi yang akan Gareth Bale tinggalkan.

David Pleat merujuk nama pengganti tersebut dengan menyodorkan nama nama seperti Jermain Defoe, Lewis Holtby dan Gylfi Sigurdsson. “Ketika Anda berbicara tentang kekosongan, saya tidak berpikir begitu. Anda sedang berbicara tentang pemain top berkualitas,” katanya. Bale saat ini sedang bergelut dengan cedera kaki yang dialaminya  dan tidak akan bermain  sampai pertandingan seru  derby London Utara melawan Arsenal pada 1 September. Mantan pemain Southampton  itu diyakini menjadi subyek tawaran rekor dunia dari Real Madrid, namun pada hari Rabu pelatih Spurs  Andre Villas-Boas membantah kesepakatan telah disepakati. Pelatih asal Portugis melakukan konfirmasi bahwa mereka dalam pembicaraan tentang kesepakatan untuk pemain sayap Willian yang kini berumur 25 tahun , tetapi Pleat merasa masih ada pemain lain yang dapat dengan berhasil mengganti  peran pemain Wales tersebut.

“Saya tidak berpikir akan ada kekosongan karena Bale bermain sebagai second striker, bukan sebagai pemain sayap kiri ” ujar Pleat, yang  berhasil membesut Tottenham antara tahun 1986 dan 1987. “Misalnya, sudah Bale cedera untuk beberapa waktu pada musim lalu, Defoe akan bermain sebagai striker kedua dengan [Emmanuel] Adebayor. “Tahun ini, misalnya, jika kemudian mereka ingin memainkan striker kedua, Defoe bisa bermain yang dengan cukup memadai. “Holtby sangat baik untuk Jerman dalam posisi itu di Eropa U-21 Championship dan aku diberitahu Sigurdsson bermain sangat baik pada hari Minggu melawan Crystal Palace dalam posisi itu.” Pelatih Tottenham Andre Villas-Boas telah menghabiskan banyak uang untuk musim panas ini dan Pleat percaya Fokus tim  harus dibagi  jika mereka ingin lolos ke Liga Champions.

Spurs finis di posisi kelima musim lalu, tertinggal satu poin Arsenal dimana mereka sangat bergantung pada Bale, yang mencetak 26 gol di semua kompetisi. Klub London utara tersebut telah menandatangkan gelandang Brasil Paulinho untuk biaya sebesar  17 juta pound dari Corinthians dan mereka menghabiskan 26 juta pound untuk  striker Spanyol Roberto Soldado dari Valencia. Mereka juga telah merekrut  gelandang 25 tahun asal Prancis, Etienne Capoue dengan biaya  9 juta pound  dari klub Ligue 1, Toulouse dan pemain sayap internasional Belgia, Nacer Chadli dari klub Belanda FC Twente untuk biaya diyakini berkisar  7 juta pound. “Mereka harus berbagi fokus  dan saya pikir mereka sekarang memiliki lebih banyak pemain yang mampu melakukan hal itu,” ujar Pleat , yang  menjadi direktur sepakbola di Tottenham antara  tahun 1998 dan 2004.

Pleat memprediksi tidak ada masalah dengan pendatang baru. “Pemain top bisa bermain dengan satu sama lain dan itu tidak masalah,” tambahnya. “Hal ini penting untuk mendapatkan formasi yang semua orang senang dengan itu. “Kalau itu bisa dilakukan dengan cepat maka saya yakin itu tidak akan terlalu sulit untuk menempatkan para pemain dalam situasi yang berhasil.” Bola Online