Bola Online Duel Dua Tim Yang Sedang Sakit

Duel Dua Tim Yang Sedang Sakit

Duel Dua Tim Yang Sedang Sakit

Bola Online – Chievo Verona dan juga AC Milan akan saling berhadapan dalam laga lanjutan kompetisi Serie A musim ini yang akan berlangsung di stadion Marc Antonio Bentegodi yang merupakan kandang dari Chievo Verona di akhir pekan nanti. Duel tim yang sedang sakit ini memang cukup menarik, kedua tim ini sendiri sama-sama sedang mengusung target dan juga misi tersendiri yang berbeda-beda. Oleh sebab itu kedua tim sama-sama mengincar hasil yang sama yaitu meraih 3 poin atau kemenangan di laga tersebut guna menyelamatkan posisi mereka di klasemen sementara Serie A musim ini.

Chievo Verona musim ini gagal menunjukkan performa menarik dan kalah dari tim sekota yang baru saja promosi ke Serie A. Chievo saat ini berada di posisi paling bawah alias juru kunci di klasemen Seemntara Serie A musim ini. Praktis mereka harus meraih kemenangan guna merangsek naik keluar dari zona degradasi. Sementara untuk AC Milan, kemenangan jelas menjadi harga mati dan mutlak dan juga wajib hukumnya ketika melakoni laga di kandang Chievo tersebut. Pasalnya sama halnya dengan Chievo Verona, bahwa Milan juga membutuhkan poin guna merangsek naik dan juga keluar dari papan tengah. Tim yang sudah mengoleksi 18 gelar juara Serie A serta 7 kali meraih gelar juara Liga Champions ini, menduduki posisi ke 11 merupakan hal yang sangat tabu bagi tim Merah Hitam tersebut.

AC Milan tentu membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki hasil yang kurang memuaskan di musim ini. Bahkan musim ini menurut catatan sejarah, menjadi musim terburuk AC Milan dalam kruun waktu 20 tahun terakhir. Mereka tercatat baru mengumpulkan 12 poin dan hanya terpisah jarak 3 poin dari tim penghuni zona degradasi. Tentu sebuah sinyal bahaya bagi AC Milan. Bahkan mereka terancam tidak bisa tampil di kompetisi Eropa jika terus bermain seperti ini. Bisa jadi revisi target dengan hanya bertahan di Serie A menjadi jawaban yang pas jika mereka gagal mengalahkan Chievo Verona di laga tersebut.

Badai cedera yang dialami oleh AC Milan memang menjadi masalah yang sangat besar dan juga masih menjadi persoalan di skuad Rossoneri tersebut. Hal ini berpengaruh kepada performa dan juga mental pemain yang akhirnya mempengaruhi kepada permainan AC Milan. Dalam 5 laga yang dilakoni oleh Milan baik di Serie A dan juga Liga Champions, Milan belum sekalipun meraih 3 poin. Dan menghadapi Chievo Verona, tentu saja Allegri harus membawa Milan untuk bangkit dan membawa AC Milan merangsek naik ke papan atas. Bola Online

Skuad Chievo Verona :

GK : Puggioni ;  DF : Frey – Dainelli – Cesar ; MF : Sardo – Radovanov – Rigoni – Pamic – Estigarribia ; FW : Paloschi – Thereau

Skuad AC Milan : GK : Abbiati ; DF : Abate – Zapata – Mexes – Constant ; MF : Montolivo – De Jong – Birsa – Robinho – Kaka ; FW : Matri.