Bola Online Jelang Pertandingan Uji Coba Inggris vs Cile

Jelang Pertandingan Uji Coba Inggris vs Cile

Jelang Pertandingan Uji Coba Inggris vs Cile

Bola Online – Pertandingan yang akan di helat besok antara Tim Nasional Inggris melawan Tim Nasional Cile di Stadion Wembley memang hanyalah laga pershabatan, tetapi suhu laga uji coba persahabatan itu berpotensi memanas, semua ini tak lain karena efek dari komentar salang seorang punggawa Tim Nasional Cile yaitu Alexis Sanchez yang berakibat panas telinga para pemain Tim Nasional Inggris. Psywar yang dilontarkan oleh pemain yang saat ini memperkuat klub Barcelona itu menyebutkan bahwa para pemain pemain Tim Nasional Inggris terlalu lembek, Alexis Sanchez juga mengatakan setiap hal berjalan terlalu mudah buat para pemain dari Negara Inggris. “tim Negara kami yang lebih tangguh dari pada Tim Nasional Inggris” ungkap pemain klub Barcelona tersebut.

Kemudian Alexis Sanchez membandingkan antara dirinya dan pemain pemain Tim Nasional Inggris. Jika di Negara saya Cile banyak anak kecil berusaha keras untuk bisa menjadi pemain sepak bola, tetapi tidak demikian halnya di Negara Inggris. Untuk bisa membeli sepatu bola, Alexis Sanhez menceritakan dia sampai harus bekerja mencuci mobil. Menurut Alexis Sanchez sebaliknya di Inggris para bocah bocah Inggris telah di sediakan jalan yang begitu mudah, seperti melalui akademi klub sepak bola yang fasilitas dan perlengkapan sepak bola sudah tersedia dengan lengkap dan baik. Dan enaknya jika sudah lulus dari akademi tersebut maka mudah dan muluslah jalan mereka untuk menjadi pemain pro.

Beberapa hal yang di ungkapkan Sanchez itulah yang menurutnya membuat para pemain Tim Nasional Inggris menjadi lebih lembek apabila dibandingkan dengan dengan para pemain Cile. “ jika anda ada di  akademi seperti Manchester United atau The Gunners Arsenal, anda pasti sudah menerima semuanya” ungkapnya. “masih banyak kesempatan lainnya. Dan anda masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan hidup yang layak jika tidak berhasil dalam sepak bola” lanjut Sanchez.

Alexis Sanchez mengakui semua hal positif yang dinikmatinya kini di dapatkan dari karir sepak bolanya. Seperti apa yang di katakana Sanchez terhadap ibunya saat masih kecil, Alexis Sanchez berjanji pada ibunya akan menjadi pemain yang hebat untuk membawa keluarganya keluar dari kehidupan yang miskin. “saya mungkin sudah menjadi pekerja di bangunan dan tetap tidak akan mendapatkan uang yang banyak apabila saya dalam hal ini gagal menjadi pesepak bola yang sudah menjadi cita cita dari kecil. Sepak bola segalanya untuk saya, saya pikir tidak ada pemain Inggris yang bisa mengatakan hal seperti ini “. Ujar Sanchez. “ bukan salah Inggri atau Tim Eropa lainnya jika mereka tumbuh pada lingkungan seperti itu. Tapi itu semua membuat mereka menjadi lembek “ Di kabar lain Michael Carrick harus menjalani masa pemulihan untuk beberapa saat, gelandang andalan Manchester United yang juga punggawa Tim Nasional Inggris itu mendapatkan cidera di otot Achilles di kaki kiri, sebelum kabar tersebut, Carrick ditarik mundurdari skuad Tim Nasional Inggris yang akan menghadapi Cile dan Jerman. Bola Online