Bola Online Joachim Loew Mengkritik Transfer Ozil

Joachim Loew Mengkritik Transfer Ozil

Joachim Loew Mengkritik Transfer Ozil

Bola Online – Pelatih Jerman, Joachim Loew telah menggambarkan keputusan klub raksasa spanyol, Real Madrid untuk menjual Mesut Ozil ke Arsenal sebagai “sulit dimengerti”.  Arsenal yang memiliki julukan “the Gunners” tersebut menyelesaikan kesepakatan senilai  42.4 juta pound untuk gelandang asal jerman Mesut Ozil yang kini berusia 24 tahun pada hari Senin menyusul kedatangan Gareth Bale ke Real Madrid. Real Madrid mendatangkan Gareth Bale dengan rekor transfer yang mencapai 86 juta pound.

Joachim Loew mempertanyaan keputusan Real Madrid untuk menginzinkan Mesut Ozil untuk meninggalkan markas kebesaran Real Madrid, Santiago Bernabeu. Pelatih asal jerman itu mengatakan “Bagi saya, itu tidak bisa dimengerti bahwa Real akan menjual salah pemain top mereka,” kata Low. “Banyak pemain Real Madrid seperti Sami Khedira atau Cristiano Ronaldo sedih tentang transfer tersebut.” kata Loew yang tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

Loew merasa Ozil  akan lebih menguntungkan untuk meningkatkan karirnya di Emirates dan mendapat Instruksi dari pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Arsene Wenger sangat berminat untuk mendatangkan pemain tersebut. Rencana Pelatih asal Prancis tersebut adalah Mesut Ozil bisa menjadi mentor brilian untuk pemain pemain mudanya seperti Chamberlain dan Jack Wilshare yang masih mempunyai Potensi untuk menjadi pemain besar.

Joachim Loew yang akan menemani timnya untuk menghadapi Austria pada laga kualifikasi Piala Dunia pada hari Jumat mengatakan ia yakin dengan gaya dan filosofi Arsenal dalam memainkan bola, dukungan dari Pelatih Arsene Wenger, dukungan dari fans Arsenal yang terkenal Fanatik dan itu semua akan membawa hal yang baik untuk peningkatan karir pemain yang sempat mencicipi bermain bersama Werder Bremen tersebut.

Dia menambahkan: “Mesut Ozil  adalah pemain sensitif dan ia membutuhkan banyak kepercayaan dari klub dan pelatih. “Tampaknya itu tidak lagi (memiliki kepercayaan ) 100%  di Real sedangkan Arsenal dan pelatih mereka Arsene Wenger rela mengeluarkan tabungan mereka untuk mendapatkan dia. “Dia memiliki pelatih top di sana dan, dan ia bermain bersama dengan Lukas Podolski dan Per Mertesacker,  dua rekan sesame Jerman. Arsenal adalah tim yang kuat yang bermain sepakbola secara teknis berkualitas tinggi.” Puji Joachim Low mengenai klub baru pemain andalannya tersebut.

Arsenal sangat beruntung mendapatkan Mesut Ozil. Banyak opini yang mengatakan bahwa Mesut adalah Potongan yang hilang dari Skuad Arsenal. Pada musim lalu, Mesut Ozil adalah pemain yang memiliki tingkat akurasi Assist tertinggi. Itu dibuktikannya dengan top skor untuk Assist di Real Madrid. Cristiano Ronaldo yang merupakan penyerang Real Madrid turut merasakan hasil Assist pemain berdarah Turki tersebut. atas penjualan Mesut Ozil dikabarkan bahwa Cristiano Ronaldo marah kepada presiden Real Madrid, Florentino Perez. Bola Online