Bola Online Kalah, Arsenal Mencari Alasan

Kalah, Arsenal Mencari Alasan

Kalah, Arsenal Mencari Alasan

Bola Online – Arsenal harus menelan kenyataan pahit. Publik Emirates Stadium harus menelan kenyataan kalah pada pekan pertama Premier League bergulir. Arsenal yang merupakan tim kesayangan mereka berhasil ditaklukan oleh tim tamunya yaitu Aston Villa dengan skor 1-3. Di menit ke 6 sempat unggul lewat tendangan Olivier Giroud, namun tim asuhan Arsenal Wenger tersebut kemudian menjadi tidak berdaya oleh dua gol yang dicetak Christian Benteke dan gol penutup oleh Manuel Luna. Sang pelatih, Arsene Wenger mengaku cukup terkejut timnya memperoleh hukuman penalti.

Gol kedua yang dicetak oleh The Villas diciptakan oleh Benteke dari eksekusi penalti sesudah Laurent Koscielny menjatuhkan Gabriel Agbonlahor. Wenger mengatakan jika penalti tersebut membuatnya sangat terkejut. Namun lebih dari itu, masih banyak hal lain yang mengganggu pertandingan. Selain sang pelatih, gelandang Arsenal yaitu Jack Wilshere juga mengungkapkan hal yang sama Wilshere menyatakan jika wasit sudah sudah salah mengambil keputusan dengan memberikan hadiah penalti  untuk Villa. Wilshere mengatakan dari perspektifnya, Koscielny sudha melakukan tekel yang sempurna. Koscielny meraih bola tapi wasit yang membuat keputusan.

Sang manajer Arsenal yaitu Arsene Wenger menegaskan bahwa kekalahan memalukan yang didapat timnya dengan skor 1-3 dari Aston Villa di laga perdana Premier League tidak berkaitan dengan Arsenal yang gagal di bursa transfer pada musim panas kali ini. Pada bursa transfer musim panas ini, Arsenal memang sering dikaitkan dengan beberapa nama pemain sepakbola dunia. Nama-nama tersebut adalah Luis Suarez, dan Gonzalo Higuain serta Luis Gustavo. Tapi sayangnya, ketiga pemain gagal untuk merapat ke Arsenal dan memilih untuk bertahan atau hengkang ke klub lain.

Wenger pun bersikeras jika hal tersebut bukan alasan bagi timnya untuk gagal meraih kemenangan pada laga yang pertama. Wenger sangat percaya bahwa mereka bisa memenangkan laga dengan pemain yang mereka miliki saat ini. Wenger dan seluruh skuad ingin agar para fans mereka bahagia dengan kemenangan yang diraih. Saat mereka gagal mendapatkan kemenangan tersebut maka hal itu benar-benar sebuah kekecewaan. Tugas mereka adalah membuat fans bahagia dan kekalahan tersebut bukan karena mereka gagal mendapatkan pemain yang baru.

Wenger juga mengatakan bahwa mereka masih terlibat di bursa transfer, namun semua orang tahu bahwa mereka ingin membeli pemain baru. Sayangnya hingga kini mereka belum bisa membeli pemain. Gagal dalam membeli pemain tidak menjadi alasan bagi mereka untuk kami kalah. Arsenal mempunyai peluang untuk bangkit dari kekecewaan mereka sesudah dikalahkan oleh Aston Villa. Pada pertengahan pekan ini, Arsenal akan menghadapi Fenerbahce pada laga leg pertama untuk kualifikasi Liga Champions. Wenger dan semua fans berharap agar Arsenal bisa memenangkan laga tersebut untuk mengobati kekecewaan atas kekalahan sebelumnya. Bola Online