Bola Online Kekalahan Fiorentina Karena Kesalahan Strategi

Kekalahan Fiorentina Karena Kesalahan Strategi Pelatih

Kekalahan Fiorentina Karena Kesalahan Strategi Pelatih

Bola Online – Pemain bertahan Fiorentina Manuel Pasqual sepertinya harus beristirahat dulu untuk sementara waktu usai mendapat cedera ketika timnya dipermalukan oleh Inter Milan hari Jumat (27/9) kemarin. Pasqual yang saat ini berusia 29 tahun mendapat cedera berupa otot yang tertarik di babak pertama pada laga yang digelar di kandang Inter, Giuseppe Meazza. Pasqual akhirnya digantikan oleh Marcos Alonso di menit ke-36. Pasqual yang juga merupakan kapten Fiorentina ini akan menjalani beberapa tes untuk mengetahui seberapa serius cedera yang dialaminya. Cedera ini akan sedikit mengancam posisi Pasqual yang menjadi pemain di timas Italia setelah beberapa kali tidak dipanggil.

Sementara itu pemain Fiorentina lainnya Nenad Tomovic yang mengisi kanan lini pertahanan La Viola menilai timnya melakukan strategi yang keliru dengan mengambil keputusan untuk bertahan setelah mereka unggul satu gol atas lawan mereka, Inter Milan.Nenad mengatakan gaya bermain bertahan bukanlah pola permainan yang biasa diperagakan oleh Fiorentina, akibatnya mereka tidak bisa mempertahankan keunggulan karena Inter Milan bisa membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol balasan dan memenangkan laga dengan kedudukan akhir 2-1.

Dalam pertandingan yang dilakukan di Stadion Giuseppe Meazzaa tersebut, Fiprentina membuka keunggulan atas tuan rumah Internaziole lewat gol yang dicetak oleh Giuseppe Rossi dari titik penalti. Tapi Inter bisa membalikkan skor berkat dua gol yang dicetak oleh gelandang senior Esteban Cambiasso dan Jonathan. Di Sky Sport Italia Nenad Tomovic mengatakan Fiorentina bukanlah tim yang suka memainkan strategi bertahan karena mereka lebih menyukai strategi menyerang. Kekalahan ini menjadi kekalahan pertama Fiorentina di musim 2013/14 dari enam laga awal kompetisi.

Nenad melanjutkan keputusan tim untuk fokus di lini pertahanan guna mencegah Inter Milan mencetak gol balasan sampai wasit meniup peluit di akhir laga menjadi blunder karena Inter dengan pengalamannya bisa membongkar barisan pertahanan yang dibangun anak-anak Fiorentina. Nenad mengatakan jika anda memasangg strategi bertahan setelah unggul atas sebuah tim kuat, maka kecil kemungkinan hasil akahir akan tetap sama karena tim kuat seperti Inter mempunyai kemampuan untuk mengubah kondisi dan hasil akhir sebuah laga. Dengan kemenangan ini Inter Milan untuk sementara menduduki peringkat kedua Klasemen Seri A di bawah AS Roma yang masih memuncaki klasemen berkat raihan sempurna lima kemenangan dari lima laga yang sudah mereka jalani. Bola Online