Bola Online Kerja Keras Juventus Membuahkan Kemenangan

Kerja Keras Juventus Membuahkan Kemenangan

Kerja Keras Juventus Membuahkan Kemenangan

Bola Online – Berkat etos kerja keras di sepanjang pekan membuat Juventus memetik kesuksesan di akhir pekan ini. Striker Argentina Carlos Tevez mengungkapkan bahwa torehan tiga angka ke gawang Hellas Verona sudah cukup untuk memberikan kepercayaan diri bagi ia dan rekan-rekannya. Mantan penyerang Manchester City itu menegaskan bahwa peluang timnya untuk mempertahankan gelar di musim ini sangat sulit meski ia tidak menutup segala kemungkinan timnya bakal menuai kesuksesan. Carlos Tevez juga mengemukakan bahwa ia meminta kepada pendukungnya untuk lebih bersabar lagi dan menunggu performa terbaik timnya tidak lama lagi bakal segera terasah, mengingat pendukung sudah frustrasi melihat penampilan tim kesayangannya di kompetisi domestik dan Liga Champions.

Mantan ujung tombak Boca Juniors itu mampu menorehkan satu gol untuk melengkapi kemenangan 2-1 atas Verona di akhir pekan ini, sekaligus mempertahankan rekor tidak terkalahkan dari empat pertandingan, di mana tiga kemenangan mampu mereka catatkan dan satu hasil imbang saat melawan Inter Milan pekan lalu. Torehan tiga angka itu membuat Rossoneri bertengger di peringkat kelima dengan terpaut dua poin dari AS Roma yang untuk sementara bertengger di puncak teratas.

Dengan perburuan Scudetto di musim 2013/14 yang sangat terbuka di awal musim ini – di mana peluang diperoleh AS Roma, Napoli, Inter dan Fiorentina keseluruhannya berada di peringkat papan atas – Tevez yakin dibutuhkan kesabaran yang pada akhirnya bisa membayar rasa kepercayaan klub. “Tidak akan pernah mudah bila menghadapi suatu tim yang mengunjungi markas kami hanya untuk bermain dengan pola permainan bertahan,” kecam pemain berusia 29 tahun melalui situs resmi klub. “Oleh karena itu kami harus mampu mencari ruang yang tepat dan memanfaatkan semaksimal mungkin untuk membuahkan hasil.

“Kami bekerja keras di atas lapangan dan hasilnya akan segera terlihat. Kami mengetahui bahwa ada sebuah harapan besar dari pendukung kami, namun kami meminta kesabarannya, karena saya yakin dari titik itu akan menghasilkan sesuatu.” Setidaknya harapan Carlos Tevez bisa terjawab pada pertandingan tersebut meski sempat tertinggal 1-0 terlebih dulu, mantan pemain West Ham United itu mampu menuntaskan pekerjaannya sebagai pencetak gol kala ia menghujamkan tendangan dari sudut sempit guna menyeimbangkan kedudukan 1-1. Fernando Llorente secara mengejutkan diberikan kepercayaan oleh pelatih Antonio Conte untuk mengawali pertandingan sebagai pemain utama dan mampu menjawab tantangan sang pelatih kala menorehkan gol perdana untuk Bianconeri di musim ini.

Keberhasilan rekannya dalam memastikan torehan tiga angka di hadapan pendukungnya sendiri, membuat Carlos Tevez angkat bicara seputar kontribusi dari mantan penyerang Athletic Bilbao tersebut. “Saya benar-benar bahagia dengan penampilan perdana Llorente. Ia mampu bekerja keras di setiap pekan dan berhak untuk merayakannya pada hari ini.” Fernando Llorente sebenarnya mulai diragukan kapasitas permainannya oleh sejumlah kalangan di klub tersebut, setelah ia dianggap tidak cocok dengan gaya permainan Antonio Conte, namun sebagai seorang pemain tangguh, ia lebih memilh untuk berdiam diri dan membuktikannya di atas lapangan. Bola Online