Bola Online Kiessling Menunggu Panggilan Timnas

Kiessling Menunggu Panggilan Timnas

Kiessling Menunggu Panggilan Timnas

Bola Online – Bayer Leverkusen berhasil mengawali kiprah mereka di msuim baru Bundesliga 1 dengan modal kemenangan. Mereka memenangkan laga perdana mereka ketika melawan SC Freiburg akhir pekan lalu dengan skor 3 – 1. Dalam laga ini Leverkusen sempat unggul terlebih dahulu setelah penyerang Leverkusen yang menjadi top skor Budesliga 1 musim lalu membawa tuan rumah unggul sebelum dibalas oleh Mike Hanke di menit 40 babak pertama.

Tapi di babak kedua Leverkusen berhasil menambah dua gol lewat Son Heung – Min dan Sidney Sam dan memastikan Leverkusen mengunci tiga angka di kandangnya sendiri. Penyerang Leverkusen Kiessling mengaku gembira atas hasil yang didapatnya bersama klub di laga perdana. Kiessling menilai dia dan  rekan – rekannya mampu tampil solid dan hanya kecolongan lewat gol konyol. Timnya memang sempat bermain bururk di sepuluh menit awal babak pertama tapi kemduian tampil solid dan tidak memberikan permainan lawan berkembang. Faktor lain yang membuat para pemain Bayer Leverkusen bermain Spartan adalah dukungan dari fans mereka yang duduk di  tribun baru stadion klub. Para pemain bermain penuh semangat karena ingin memberikan kemenangan untuk para fans.

Gol yang dicetak Kiessling pada partai tersebut juga menjadi rekor tersendiri bagi klub. Kiessling menjadi pemain pertama Leverkusen yang sukses mencetak gol secara berturut – turut dalam tujuh laga Bundesliga. Satu laga awal musim ini dan enam laga terakhir musim lalu. Kiessling sendiri belum tahu kalau golnya menjadi rekor bagi klubnya. Ketika diberitahu tentang rekor ini, Kiessling mengaku gembira dan ingin terus melakukannya. Sementara performa apik Kiessling di Bundesliga diharapkan mampu membuat dirinya dipanggil tim nasional Jerman untuk Piala Dunia 2014. Kiessling termasuk pemain subur yang dibuktikan dengan menjadi pencetak gol terbanyak Bundesliga musim lalu dengan torehan 25 gol. Pemain legenda Jerman Oliver Bierhoff secara khusus mengomentari situasi yang dihadapi Kiessling yang sudah sejak tahun 2010 tidak pernah lagi dipanggi ke tim nasional Jerman.

Bierhoff berkomentar bahwa sangat menyakitkan melihat seorang pemain yang sudah menunjukkan kemampuannya di atas lapangan dan memberikan prestasi tapi tidak dipanggil untuk memperkuat tim nasional. Pelatih tim nasional Jerman sendiri Joachim Loew mengatakan pintu bagi Kiessling tetap terbuka. Semua pemain bisa masuk ke tim nasional dan semua memili kesempatan yang sama jika mereka bisa memperlihatkan penampilan yang baik di klub masing – masing. Kiessling sendiri sejauh ini memang belum bisa berbuat banyak di level timnas. Selama membela tim nasional Jerman, Kiessling belum berhasil mencetak satu gol pun untuk negaranya. Kesempatan yang diperolehnya pun terhitung sedikit karena sampai saat ini Kiessling baru membela Jerman dengan jumlah penampilan 6 laga saja. Bola Online