Bola Online Laga Uji Coba Indonesia Mengecewakan

Laga Uji Coba Indonesia Mengeccewakan

Laga Uji Coba Indonesia Mengecewakan

Bola Online – Tim Nasional U-23 Indonesia menjamu Timor Leste dalam pertandingan Uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Pertandingan ini digelar pada hari Rabu malam tanggal 30 Oktober 2013. Hasil akhir imbang tanpa gol 0-0. Tim Nasional U-23 Indonesia sudah mulai mengancam gawang tim tamu sejak menit ke 10. Alfin Tuasalamony mengeksekusi tendangan bebas namun sayang usahanya masih gagal. Bola masih bisa ditepis oleh Ramos Maxanches. Pada menit ke 14 Indonesia sebenarnya berhasil mencetak gol melalui Andri Ibo, namun wasit menganulir gol tersebut karena menurut wasit Andri Ibo berada di posisi offside. Gol berawal dari tendangan keras Fernandinho Pahabol yang berada di dalam kotak penalti kemudian memberikan bola kepada Andri Ibo dan Andri Ibo mengarahkan bola ke gawang lawan. Peluang emas kembali di dapat Indonesia di menit ke 30. Bayu Gatra yang berdiri bebas di sayap kiri mendapat umpan dari Fandi Eko Utomo namun sayang tendangan dari Bayu Gatra masih belum membuahkan gol.

Dua menit kemudian Pahabol melakukan tendangan bebas namun bola masih bisa ditangkap oleh penjaga gawang Timor Leste. Pada menit ke 34 Pahabol kembali menjadi otak serangan Indonesia. Pahabol memberikan umpan kepada Alfin namun lagi lagi masih gagal. Tendangan Alfin masih melebar di sisi kanan gawang Timor Leste. Pada menit ke 36 ganti Timor Leste yang mengancam gawang Indonesia. Melalui tendangan Nicolau Higinio dari luar kotak penalti Timor Leste menciptakan peluang, namun masih gagal karena bola masih bisa ditangkap oleh Kurnia Mega. Lima menit kemudian Timor Leste hampir mencetak gol. Kurnia Mega gagal menangkap bola dari tendangan bebas yang dilakukan oleh Pedro Henrique, namun wasit meniup peluit sebagai tanda telah terjadi pelanggaran saat terjadi perebutan bola antara Kurnia Mega dan Pedro Henrique.

Begitu banyak peluang menciptakan gol namun masih tetap tidak membuahkan hasil, begitu juga dengan usaha Ramdani yang melakukan tendangan langsung juga masih gagal, bola hanya membentur tiang gawang. Hingga pertandingan babak pertama selesai kedudukan masih sama kuatnya dan belum ada yang kebobolan gol. Skor sementara masih 0-0. Memasuki babak kedua, Indonesia langsung bermain agresif. Bayu mengirimkan umpan ke depan gawang Timor Leste, bola diterima Andik Vermansah namun tendangan nya masih belum mengarah ke gawang Timor Leste. Timor Leste kembali menciptakan peluang di menit ke 56. Andri Ibo yang melakukan blunder tidak mampu menyapu bola  dari umpan jauh Maxanches sehingga bola berhasil dikuasai oleh Jairo, namun tendangan Jairo masih melesat jauh dari gawang Kurnia Mega.

Pada menit ke 60 Indonesia kembali mengancam gawang Timor Leste, Alfin melakukan sundulan dari jarak dekat namun bola masih mampu ditangkap dengan sempurna oleh Maxanches. Pada menit ke 83 Andri Ibo melepaskan tendangan keras dari jarak jauh namun tendangan bebasnya masih melayang. Kedua tim dari awal pertandingan hingga akhir saling melakukan penyerangan, namun tidak ada yang berhasil mencetak gol. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0. Bola Online