Bola Online Laudrup Senang Pasukannya Bangkit

Laudrup senang pasukannya bangkit dari keterpurukan

Laudrup senang pasukannya bangkit dari keterpurukan

Bola Online – Pelatih Swansea City Michael Laudrup saat ini tengah berbahagia karena baru saja berhasil membawa pasukannya memenangkan pertandingan ajang Europa League menghadapi klub asal Rumania Petrolul Ploiesti dengan skor telak 5 -1. Pertandingan leg pertama Europa League tersebut berhasil di menangkan oleh Swanseea City melalui gol – gol dari dua gol sumbangan Wayne Routledge, dan masing – masing satu gol dari pemain andalan Swansea City asal Spanyol Michu, pemain anyar The Swans yang baru saja di datangkan pada bursa transfer musim panas kali ini yakni Wilfried Bony, dan juga pemain pengganti Pozuelo sedangka satu gol hiburan dari tim tamu asal Rumania di ciptakan oleh Gheorghe Grozav di menit – menit akhir jelang pertandingan usai.

Michael Laudrup pun mengatakan bahwa dirinya sangat kagum dengan permainan anak – anak asuh nya pada pertandingan kemarin. Laudrup pun memuji mental para pemain nya yang mampu bangkit setelah sempat hancur lebur kala pertandingan pertama Liga Premier Inggris dimana mereka di kalahkan oleh Manchester United dengan skor telak 1 – 4 padahal mereka bermain di markas mereka sendiri di Liberty Stadium. Laudrup pun sempat khawatir bahwa mental anak – anak asuh nya akan drop pasca menderita kekalahan telak atas Manchester United di pertandingan pertama Liga Premier Inggris dan terlebih merek kalah dengan skor telak atas MU di hadapan pendukung nya sendiri yang memadati Liberty Stadium untuk mendukung Michu dkk di pertandingan pertama Liga Premier Inggris kala itu.

Kemenangan dengan skor besar di pertandingan kemarin pun berhasil membawa anak – anak asuh pelatih muda Michael Laudrup ini untuk dapat lolos ke putaran grup Europa League seandai nya mereka setidak nya mampu bermain imbang atau tak kalah dengan skor 4 – 0 atau lebih di pertandingan kedua yang akan di helat di markas Petrolul Ploiesti du Rumania pada leg kedua pertandingan babak pertama Europa League tersebut. Meski berada di atas angin dan menjadi klub yang di unggulkan untuk bisa lolos ke babak selanjut nya namun Laudrup tak ingin menganggap enteng pertandingan di leg kedua mendatang.

Dan dia pun berjanji akan tetap memainkan seluruh pemain terbaik nya untuk menghadapi Petrolul Ploiesti di Rumania pada pertandingan leg kedua. “Kami tampil apik di pertandingan ini dan kami berhasil menguasai permainan. meraih kemenangan dengan skor telak 5 – 1 jelas merupakan sebuah prestasi tersendiri bagi saya atau pun bagi para pemain dan fans tentu nya. Dan dengan hasil ini kami pun siap untuk menghadapi leg kedua tengah pekan nantu” Ungkap Laudrup saat di wawancarai mengenai peluang tim nya untuk bisa lolos ke putaran selanjut nya di Europa League 2013 – 2014. Bola Online