Bola Online Manchester City Ada Di Atas Angin

Manchester City Ada Di Atas Angin

Manchester City Ada Di Atas Angin

Bola Online – Manchester City sukses mencatatkan kemenangan telak dengan skor 4-0 ketika menjamu Newcastle saat pertandingan perdana mereka di Premier League musim ini. Manchester City pun ada di puncak klasemen sementara dan berhasil menggeser saingan sekota yang juga juara bertahan yaitu Manchester United.

Manchester City tampil mendominasi dan meyakinkan di Etihad pada hari Selasa tanggal 20 Agustus 2013. David Silva yang mencetak gol cepat dan akhir menyilang dari Sergio Aguero di pertengahan babak yang pertama menjadikan City memimpin laga. Sebelum jeda Newcastle kehilangan Steven Taylor karena kartu merah. Mereka semakin tertekan di babak yang kedua. Dua gol melalui Yaya Toure dan pemain pengganti Samir Nasri berhasil menjebol gawang merea.

Manuel Pellegrini menempatkan dua pemain di starting eleven City yaitu Fernandinho untuk mengisi barisan tengah dengan Toure dan Jesus Navas demi menyisir sisi kanan. Pellegrini menempatkan Edin Dzeko menjadi ujung tombak dengan Aguero mendukung di belakangnya serta Silva di sayap sebelah kiri. Sedangkan di kubu Newcastle, Yohan Cabaye yang absen memancing sebuah pertanyaan yang besar karena kabarnya Arsenal menawaranya sebesar £10 juta beberapa jam sebelum pertandingan serta tidak ada indikasi bahwa dia mengalami cedera.

City berhasil tampil superior di babak yang pertama. Silva yang menjadi motor membuat tuan rumah menggebrak dengan cepat. Pada saat laga baru berjalan enam menit, Silva yang membebaskan Dzeko di sisi kiri kotak penalti melepas crossing ke depan gawang lawan. Setelah terjadi sedikit kemelut, bola rebound tertuju pada kepala Silva dan dengan mudah disundul masuk untuk membawa City memimpin dengan skor 1-0.

Di menit ke 22 City yang tidak mengendurkan tekanan sukses menggandakan keunggulan. Flick pass dari Dzeko berhasil dituntaskan dengan sempurna oleh Aguero. Sesudah itu pertandingan sempat memanas.

Sang wasit, Andre Marriner mengeluarkan empat kartu kuning hanya dalam waktu kurang dari empat menit saja. Kartu kuning tersebut untuk Dzeko, Fernandinho, Mapou Yanga-Mbiwa, dan Moussa Sissoko. Pada ujung babak yang pertama, kondisi menjadi lebih buruk untuk Newcastle. Setelah tertinggal dengan skor 0-2, Newcastle harus melihat Jonas Gutierrez mengalami cedera, kemudian mereka harus kehilangan satu orang pemain sesudah Taylor mendapat merah langsung karena melakukan pemukulan di belakang kepala Aguero ketika berebut bola.

Di babak yang kedua, City berhasil menambah dua gol lagi melalui tendangan bebas dari Toure di menit yang ke 50 dan gol penutup dari Nasri. Nasri masuk untuk menggantikan Aguero pada menit ke 62. 10 menit menjelang laga berakhir, Pellegrini memasukkan Negredo dan menarik Silva untuk berduet dengan Dzeko di depan.

Mantan striker Sevilla tersebut sukses menaklukkan Krul dalam kemelut sesidah tendangan pojok, namun dianulir karena terjebak posisi offside. Beruntung bagi Newcastle karena tidak kebobolan gol untuk kelima kalinya. Dengan kemenangan ini City mengambil alih posisi puncak dari Manchester United. Bola Online