Bola Online Manchester United Coba Akhiri Catatan Buruk

Manchester United Coba Akhiri Catatan Buruk

Manchester United Coba Akhiri Catatan Buruk

Bola Online – Sejauh ini Manchester United belum pernah menang dalam dua laga secara beruntun di Liga Inggris. Setelah menang di pekan kemarin atas Stoke City, akhir pekan ini Wayne Rooney cs akan menghadapi Fulham dan laga ini akan mejadi ujian bagi Manchester United apakah bisa memutus rekor buruk tersebut. Manchester United baru meraih empat kemenangan musim ini. Dari empat kemenangan tersebut, Manchester United selalu menelah hasil buruk setelah sebelumnya meraih tiga angka. Di laga pembuka, Manchester United sukses memukul Swansea City dengan skor 4-2 tapi kemudian hanya mendapat hasil imbang di pekan kedua melawan Chelsea dengan skor kaca mata. Kemudian Manchester United kembali meraih kemenangan 2-0 melawan Crystal Palace tapi malah menuai hasol buruk karena dihantam rival sekota mereka Manchester City dengan hasil akhir 4-1.

Catatan ini terus berlanjut setelah Manchester United memenangi laga kontra Sunderland disusul hasil imbang 1-1 atas Southampton. Di laga terakhir, mereka menumbangkan Stoke City. Setelah meraih kemenangan, apakah Manchester United kembali menuai hasil imbang atau justru kekalahan di Craven Cottage, kandang Fulham. David Moyes, manajer Manchester United boleh berharap hasil buruk tersebut tidak akan diulangi oleh para pemainnya. Ini karena mereka memiliki modal hasil bagus sepanjang bulan Oktober. Di bulan Oktober, Red Devils belum pernah menelan kekalahan. Bahkan tiga laga terakhir mereka di bulan Oktober berhasil dimenangi di semua kompetisi. Mereka mengalahkan Real Sociedad dengan skor tipis 1-0 di ajang Liga Champions kemudian mengalahkan Stoke City di Liga Inggris. Terakhir mereka melumat Norwich City dalam ajang Piala Liga.

David Moyes sepertinya sudah bisa menemukan skema permaian yang cocok untuk Manchester United musim ini. Moyes sendiri memang sedang dalam tekanan setelah hanya bisa mengantar Manchester United di urutan kedelapan klasemen sementara. Moyes juga dikritik karena menurut para fans Moyes salah dalam pemilihan pemain inti di tubuh tim. Shinji Kagawa menjadi nama yang sering tidak dimainkan oleh Moyes padahal memiliki potensi sebagai pemain bagus. Mata Moyes baru terbuka kepada punggawa tim nasional Jepang ini setelah Kagawa tampil gemilang dalam laga melawan Real Sociedad.

Fans Manchester United juga mengkritik keputusan Moyes yang diangap tidak tepat dalam laga kontra Southampton yang berkesudahan 1-1. Saat itu Moyes memasukkan Chris Smalling, pemain dengan tipe bertahan saat timnya unggul 1-0. Keputusan ini terbukti tidak tepat karena lawan akhirnya bisa mencetak gol penyama kedudukan. Setelah laga melawan Sociedad, Moyes belakangan selalu menempatkan Kagawa sebagai pemain inti di posisi playmaker. Moyes juga tidak gegabah saat memasukkan pemain pengganti. Ini terbukti dalam laga kontra Stoke City. Saat dalam kondisi tertinggal, Moyes dengan jitu memasukan penyerang asal Meksiko, Javier Chicharito Hernandez yang kemudian tampil sebagai penentu kemenangan. Bola Online