Bola Online Manchester United Harus Dikalahkan

Manchester United Harus Dikalahkan

Manchester United Harus Dikalahkan

Bola Online – Sang juara telah gagal untuk menandatangani pemain tunggal musim panas ini menyusul pensiunnya manajer Legendaris Sir Alex Ferguson. Manchester United juga memiliki awal yang sulit untuk musim baru ini dan ada banyak tekanan pada bos David Moyes dari baying-bayang kesuksesan manajer sebelumnya yang menangani Setan Merah.

Dan tentu saja Manchester City diharapkan akan menjadi penantang utama untuk Manchester United sekali lagi. Kedua tim yang bertetangga ini memang terlibat rivalitas tradisional yang dikenal dengan derby of Manchester. Terutama sejak Manchester City melesat menjadi salah satu time lit di benua biru, menyusul kepemilikannya oleh Konsorsium asal Qatar. Mereka telah memercikkan keluar hampir 100 juta poundsterling pada Fernandino, Alvaro Negredo, Jesus Navas dan Stevan Jovetic untuk semakin memperkuat tim biru ini. Namun, meskipun dengan semua ini, Kompany yakin rival dan tetangga City ini akan tetap menjadi favorit untuk meraih mahkota liga sekali lagi.

Kapten tim City ini berkata: “Saya pikir Anda harus tetap dalam urutan peringkat musim lalu. United memenangkan musim lalu sehingga mereka akan menjadi favorit, maka kita, Chelsea, Arsenal, Tottenham dan Liverpool akan menjadi kandidat penantangnya. “Itulah bagaimana kelanjutannya tapi setiap musim itu berubah jadi kita akan lihat bagaimana kelanjutannya. Untuk netral akan seperti musim yang menarik.” City saat ini penuh kegembiraan untuk berlayar mengarungi kompetisi di bawah bos baru Manuel Pellegrini. Chili datang menggantikan Roberto Mancini setelah manajer asal Italia itu dipecat pada akhir musim lalu.

Mancini membayar harga untuk tidak memenangkan trofi tetapi Kompany mengakui bahwa para pemain yang harusnya disalahkan, bukan bos. Dan bintang Belgia itu menambahkan “Saya akan mengatakan bahwa kami gagal di saat-saat penting.” “Pertandingan Final Piala FA adalah contoh besar di mana kita gagal dalam momen yang sangat penting. Ini akan menjadi musim yang baik jika kita telah memenangkan Piala FA dan kami menghancurkan itu bagi diri kita sendiri.”

“Kami hanya bisa menyalahkan diri kami sendiri. Kami menempati posisi kedua dan ada banyak tim yang menginvestasikan banyak uang dan selesai di bawah kami, sehingga Anda dapat melihat bahwa hal seperti itu memang bisa saja terjadi.” “Ini adalah kekecewaan karena kami memenangkan gelar juara musim sebelumnya dan Anda hanya ingin menang lagi dan lagi. Jelas hasil di Liga Champions telihat sangat buruk bagi tim ini.” Dengan sederet bintang mahal yang dibawa oleh Manchini, Manchester City menjadi favorit juara musim lalu setelah meraih gelar pada musim berikutnya. Tapi tampak kurang beruntung hingga gagal meraih satupun tropi di akhir musim. Bola Online