Bola Online Manchester United Lanjutkan Kemenangan

Manchester United Lanjutkan Kemenangan

Manchester United Lanjutkan Kemenangan

Bola Online – Matchday ke sepuluh Liga Premier Inggris adalah sebuah harapan bagi para penggemar Setan Merah bahwa kemenangan tim kesayangan mereka bukan sekadar kemenangan sebatas lalu saja. Mereka meyakini bahwa kemenangan come back pekan lalu adalah sebuah pertanda baik bahwa pasukan arahan David Moyes sudah bangkit dan siap kembali ke jalur kemenangan seperti Manchester United selama ini. Manchester United tengah pekan ini menang besar atas Norwich 4-0 dan hal ini semakin menambah tebal segenap kubu Manchester Merah. Para Manchunian mengatakan mereka akan datang ke Craven Cottage yang terletak di London agar bisa menyaksikan kemenangan awak Moyes untuk ketiga kali berturut-turut di semua kompetisi.

Dan begitulah kejadiannya ketika trio penyerang Manchester United menambah kesuraman tim asuhan Martin Jol. Mereka menghabisi The Cottagers langsung tiga gol yang semuanya terjadi di babak pertama. Fulham memang sebelumnya tidak pernah menang dari Manchester United sejak 2009. Fulham juga tercancam degradasi yang berimbas tekanan besar pada pelatih kepala mereka Martin Jol. Fulham saat ini berposisi  di peringkat ke-15 hanya satu strip di atas zona degradasi. Maka, sebenarnya bermain di hadapan publik sendiri membuat Fulham sedikit percaya diri minimal bisa menahan seri skuad Red Devils. Tapi, yang terjadi kemudian di lapangan seperti sebaliknya, khususnya di babak pertama Fulham seperti tidak berniat untuk menang. Pertandingan baru berjalan sembilan menit ketika Antonio Valencia berhasil menggetarkan jala milik Fulham yang dijaga untuk tetap perawan oleh Marten Stekelenburg. Gol ini tercipta lewat kerja sama apilk Van Persie-Rooney dan Valencia.

Van Persie yang mengumpan pada Rooney yang berada di kotak penalti, Rooney meneruskan bola kepada Valencia dan Valencia dengan sangat tenang serta  terang menembak ke gawang yang membuka keunggulan United. Sebelas menit kemudian idola baru publik Old Trafford yakni Adnan Januzaj kembali membuat sensasi. Kali ini Januzaj menservis Robin Van Persie agar bisa mencetak gol. Gol ini menjadi gol keenam Van Persie sampai pertandingan ke sepuluh ini. Van Persie masih tertinggal dua gol dari Sturridge dari Liverpool dan Aguero dari Manchester Biru.

Hanya butuh dua menit bagi United untuk mencetak gol tambahan dan membenamkan serta membuat sunyi stadion milik tuan rumah. Manchester United mencetak gol ketiganya melalui striker mereka lainnya yang juga sepertinya kembali ke dalam form terbaiknya; Wayne Rooney. Setelah gol ketiga ini Manchester United seperti menurunkan tensi permainan dan tidak berniat untuk menambah gol lagi. Publik tuan rumah bukan tanpa perlawanan. Di dua puluh menit setelah kick-off babak kedua dilakukan, Fulham memperkecil ketinggalan melalui Alexander Kanakiclik. Dukungan “Come On Fulham!” menggema di seantero stadion usai gol ini. Sayang harapan para pendukung Fulham harus kandas begitu peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Bola Online