Bola Online Mantan Pemain Fiorentina

Mantan Pemain Fiorentina

Mantan Pemain Fiorentina

Bola Online – Mantan pemain Fiorentina, Stevan Jovetic meminta kepada penggemar klub lamanya untuk tidak marah dan kecewa karena proses kepindahannya ke Manchester City. Jovetic mengharapkan pintu Fiorentina selalu terbuka buat dirinya jika pada akhirnya dia kembali ke Florence.

Stevan Jovetic yang kini berusia 23 tahun tersebut, menyelesaikan proses kepindahannya ke Manchester City pekan lalu setelah menghabiskan lima musim yang indah dengan Viola dan menjadi favorit penggemar disana. Keputusannya untuk mencari tantangan baru tidak akan terlalu membuat marah pendukung Fiorentina, tetapi banyak yang marah dan kecewa ketika ia dikaitkan dengan proses kepindahan dia ke klub rival, Juventus.

“Juventus memang bertanya tentang saya, tapi itu salahku?” kata pemain asal Montenegro ini pada Gazzetta dello Sport. “Mereka datang mencari saya, tetapi saya memilih City. Itu adalah bukti bahwa. Saya tidak pernah, dan saya ulangi tidak pernah, berbicara buruk tentang Fiorentina. “Saya masih berpikir tentang mereka sekarang. Setiap kali saya mendapatkan kesempatan, saya akan naik pesawat ke Florence .Siapa tahu -Mungkin, di masa depan, aku bisa kembali” Fiorentina tidak akan bermain di liga champion musim ini dan alasan itu lah yang menjadi tujuan utama  stevan Jovetic memilih untuk meninggalkan fiorentina dan pindah ke Manchester city.

“City adalah klub papan atas dengan ambisi besar,” katanya. “Kami akan berjuang untuk memenangkan Liga Premier dan tentu juga Liga Champions, yang merupakan ambisi besar dan, lebih dari apa pun, meyakinkan saya untuk datang ke sini. Aku ingin memenangkan sesuatu.” Sejalan dengan pikiran Jovetic, pada musim ini, piala Liga Champion dan piala Liga Premier memang menjadi Ambisi Manchester city untuk memenangkannya. Pelatih baru pellegrini pun ingin City lebih banyak berbicara pada liga champion selain liga Primer tentunya. Pada liga champion, Pelatih asal chile tersebut ingin memperkuat skuad timnya setelah  melihat pada musim lalu dimana Manchester city tidak dapat berbicara banyak musim lalu dan menempati posisi buncit pada penyisihan grup liga champion.

Selain jovetic, Manchester city juga telah mendatangkan gelandang Fernandinho dengan bandrol 30 juta poundsterling dari klub ukraina, shakhtar donetsk, pemain sayap Jesus Navas dengan Bandrol 15,8 jut poundsterling dari klub spanyol, sevilla dan  Striker Alvaro negredo dengan Bandrol 20,6 juta poundsterling yang juga dari sevilla. Semntara itu ada rumor mengatakan bahwa pemain belakang internasional Portugal, Pepe, Dikabarkan ditawar oleh klub kaya liga inggris, Manchester city. Pihak real Madrid telah melabeli pemain tersebut dengan harga 30 juta poundsterling bagi siapa saja klub lain yang berminat pada sang pemain. Manchester City siap membayar sebesar 22 juta poundsterling-dibawah harga yang real Madrid tentukan. Bola Online