Bola Online Mourinho Tak Ingin Lepas Luiz ke Barca

Mourinho Tak Ingin Lepas Luiz ke Barca

Mourinho Tak Ingin Lepas Luiz ke Barca

Bola Online – Jose Mourinho dikabarkan masih membutuhkan tenaga pemain belakang asal Brasil David Luiz. Mou belum mau melepas bek Brasil itu keluar dari Stamford Bridge ke klub lain karena menurutnya Chelsea masih membutuhkan jasa pemain yang berhasil mengantarkan Selecao meraih gelar Piala Konfederasi beberapa waktu yang lalu, termasuk tawaran yang datang dari raksasa Spanyol Barcelona yang tengah gencar mendekatinya.

Barcelona memang sudah cukup lama mengincar pemain yang satu ini apalagi setelah mereka gagal mendatangkan rekan se tim Luiz di Tim Nasional Brasil Thiago Silva dari PSG karena PSG secara terang – terangan mengatakan tak akan menjual kapten nya tersebut ke tim manapun dan dengan harga berapapun. Dan dengan kondisi Barcelona yang sekarang ini memang sangat membutuhkan seorang pemain belakang untuk menjadi pelapis bagi duet lini belakang mereka yakni Gerard Pique dan sang kapten Charles Puyol yang akhir – akhir ini lebih sering masuk ruang operasi dibanding bermain di lapangan karena kondisi nya yang cidera.

Hal tersebut tentu saja memaksa tim asal Catalan itu untuk bergerak cepat menemukan pemain yang sepadan dengan Puyol, dan Pique karena dalam beberapa pertandingan terakhir Barcelona saat salah satu dari mereka atau bahkan saat keduanya dalam keadaan cidera pelatih Barcelona kala itu Tito Vilanova terpaksa harus menurunkan seorang Javier Mascherano dan Alex Song sebagai pemain belakang karena Barca tak memiliki back up seorang pemain belakang yang sepadan dengan Puyol dan Pique. Oleh karena itu Barca sangat ngotot ingin mendatangkan Luiz karena dengan kehadiran nya di Camp Nou bisa sedikit menutup lubang di lini belakang Barcelona yang kerap mendapatkan sorotan karena kerap tampil kurang maksimal.

Seperti dilansir Goal, Mourinho sudah berbicara dengan David David Luiz untuk menyampaikan pesan bahwa dia menolak transfernya ke Barcelona musim panas ini dengan alasan dirinya masih dibutuhkan di Chelsea. Sejauh ini raksasa La Liga itu kabarnya telah berani merogoh kocek nya sebesar 29 juta euro untuk David Luiz. Barca saat ini memang kesulitan mendapatkan bek yang dianggap bisa nyetel dengan permainan mereka yang terkenal cepat dengan pressing – pressing ketat. “David Luiz telah kembali bersama kami dengan fantastis, dan kami harus memanfaatkan kualitasnya,” kata Mourinho kepada wartawan.

”Dia punya kepercayaan diri, terutama ketika dia membawa bola dari belakang,” puji Mourinho yang merasa yakin pemain 26 tahun itu juga masih akan terus berkembang jika dirinya tetap bersama Chelsea. Selain, Luiz, Mou juga sempat menyinggung soal Frank Lampard. Pemain senior Chelsea tersebut menurutnya bisa segera memulai pra musim nya bersama skuad Chelsea, setelah sempat mengalami cedera achilles beberapa waktu yang lalu. Bola Online