Bola Online Mourinho Yakin Rooney Menetap

Mourinho Yakin Rooney Menetap

Mourinho Yakin Rooney Menetap

Bola Online – Setelah melayangkan dua kali penawaran yang mendapat penolakan dari Manchester United, pelatih Jose Mourinho mengaku siap melepaskan Wayne Rooney. Meski rasa ketertarikan The Blues terhadap sang pemain belum berakhir, namun tanda-tanda Rooney untuk bertahan di Old Trafford jauh lebih besar. The Blues dikaitkan dengan penyerang Anzhi Makhachkala, Samuel Eto’o, di sisa bursa transfer periode pertama di musim ini sebagaimana Manchester United tetap bersikukuh tidak akan melepas penyerang andalannya tersebut.

Terlebih setelah kedua tim berbagi angka 0-0 dalam duel bigmatch akhir pekan ini di Old Trafford – di mana pada pertandingan tersebut Wayne Rooney tampil penuh selama 90 menit – Mourinho menyadari bahwa Rooney lebih memilih untuk menetap di Manchester. “Kami harus berbicara, namun klub ini (Manchester United) tentu menjadi sebuah klub yang spesial baginya, karena semua klub di dunia ketika pemain andalannya ingin pergi, maka sudah hal lumrah hal tersebut tidak mendapatkan dukungan sepenuhnya,” ungkap Jose Mourinho, yang juga melakukan hal serupa terhadap Juan Mata. “Mungkin masa-masa sulitnya sudah teratasi di Old Trafford, karena rekan-rekannya terus memberikan kekuatan dalam bentuk dukungan kepadanya dan hal ini jauh melebihi segala-galanya,” lanjutnya.

Hal ini membuktikan bahwa klub ini sangat istimewa dengan dukungan yang luar biasa dari suporternya, dan saya pikir kini ia akan memutuskan untuk tetap membela Manchester United. Apabila ia menetapkan keputusan itu, kami yang pertama menghormatinya dan mengatakan ‘Sudah berakhir.’ “Keseluruhannya tidak terlepas dari reaksi dan dari perasaannya. Apabila untuk saat ini, ia tidak ingin hengkang, kami akan mundur. Namun kami harus mengetahui alasan yang terjadi.”

Chelsea berhasil mengabaikan sejumlah peluang penting Manchester United dalam pertandingan tersebut, sehingga tetap mengamankan posisi mereka di urutan teratas dan Mourinho menganggap hasil tanpa gol itu yang terbaik untuk kedua kubu. “Saya pikir hasil imbang ini sudah cukup bagi kedua tim,” lanjut mantan pelatih FC Porto, Inter dan Real Madrid tersebut. “Saya pikir tidak ada kata tidak cukup untuk mengimbangi permainan lebih baik dari tim lawan. Tadinya saya berpikir kami akan menguasai permainan di sepanjang pertandingan. Kami tidak memiliki permasalahan nyata di laga itu. “Tujuan utama kami mengandalkan serangan balik, dari lini pertahanan kemudian merambah ke lini depan, tidak berjalan dengan baik. Memang peluang kreasi permainan kami lebih baik dan pemain-pemain kami pun memiliki kecepatan namun kami melupakan umpan-umpan dasar dan berbuat kesalahan yang cukup banyak.

“Dalam hal serangan, kami tidak memberikan apa yang kita bisa atau apa yang harus dilakukan, tetapi saya menganjurkan kepada anak-anak asuhan saya untuk membawa pulang tiga angka dan kami bermain untuk kemenangan. Seharusnya hal ini dapat dipahami oleh semua pemain. “Bagi saya, kami sama sekali tidak melahirkan peluang karena ketika kami memegang bola, kesalahan mendasar langsung terlihat. Saya akan melihat rekaman pertandingan dan menemukan enam, tujuh hingga delapan umpan yang seharusnya bisa membuahkan hasil dari serangan balik,tutup Jose Mourinho. Bola Online