Bola Online Moyes Tidak Ada Masalah Dengan Rooney

Moyes and Rooney

Moyes Tidak Ada Masalah Dengan Rooney

Bola Online – David Moyes menegaskan tidak ada keretakan antara dirinya dan striker Manchester United Wayne Rooney. Dan manajer United telah disajikan kembali bahwa kebijakan klub adalah untuk tidak menjual striker yang tidak puas telah menjadi subyek dari dua tawaran dari Chelsea. Moyes melihat kembali Rooney setelah bos United mendaratkan trofi pertama dalam pemerintahannya di Old Trafford dengan kemenangan 2-0 melawan Wigan  di Community Shield.

Dalam konferensi pers Moyes juga menegaskan Rooney akan bergabung dengan skuad Roy Hodgson untuk memperkuat timnas Inggris pada hari Rabu dalam laga persahabatan melawan Skotlandia di Wembley meskipun telah diperintah keluar dari semua laga pra-musim karena cedera hamstring dan bahu. Moyes, seorang Skotlandia, dia mengatakan: ” Anda tidak berpikir saya akan mengirim pemain fit untuk Inggris, Anda pikir begitu” Tapi kemudian ia diserang pertanyaan dari pers untuk mempertanyakan mengapa Rooney, yang telah menderita cedera bahu sudah berlatih dengan tim cadangan United. Moyes mengatakan: “Saya berbicara dengan Roy selama sekitar dua jam pada waktu yang berbeda Roy tahu situasi Wayne. Dia telah berlatih. Beberapa dari Anda mungkin tidak suka mendengar ini, tapi aku tidak berselisih dengan Wayne.

“Wayne berlatih dengan cadangan karena itu permintaannya. Dia belum bisa melakukan kontak, itu adalah cedera bahu dan kami menggunakan dia sebagai pemain mengambang yang berarti dia tidak bermain di kedua tim, dia bermain di antara mereka berdua. Ia bermain sebagai pemain mengambang sehingga ia tidak terluka sehingga siapa pun yang menulis apa pun yang menyesatkan pembaca mereka.” Ketika ditanya apakah kebijakan United adalah bahwa ia tidak akan dijual Moyes menjawab: “Benar.” Dia menambahkan: “Saya menikmati berbicara tentang hal itu karena aku mendengar begitu banyak dari Anda yang melakukan kesalahan.

“Saya ingin dia bergabung dengan Inggris. Ia berlatih dengan kami kemarin. Dia belum siap. Anda mungkin akan melihat dalam permainan. Dia mungkin akan memainkan sedikit permainan. Dia memiliki 45 menit melawan Real Betis dalam pertandingan persahabatan di mana dia terluka di bahunya. “Selain itu karena ia datang kembali untuk pra-musim dan dia tidak punya pertandingan. Anda mungkin tidak akan mengharapkan seseorang dalam kondisi yang bisa bermain untuk waktu yang lama. Dia datang kembali, dia melanggar dirinya dan kembali ke dalam tim. Ini akan menjadi besar untuk Manchester United karena mudah-mudahan Wayne akan mendapatkan beberapa waktu untuk bermain. Dia tidak siap untuk hari ini tetapi ia memiliki kesempatan untuk menjadi siap untuk hari Rabu.” United mengalami pukulan melawan Wigan ketika Rafael pergi dengan cedera hamstring yang absen selama sebulan tapi Moyes senang dengan kontribusi Robin van Persie, yang mencetak gol setelah lima menit dengan sundulan dan kemudian menyambar lagi di babak kedua ketika tembakannya memantul  James Perch dan berputar melewati kiper Scott Carson. Moyes mengatakan: “Ini adalah sebuah header yang luar biasa, 16 meter pada sudut gawang Aku sudah benar-benar terkesan dengan Robin.

“Dia sudah mudah untuk bekerja. Dia sudah benar-benar menerima dan sangat membantu. “Kami mencoba untuk mengelola dirinya pada saat yang tepat dengan memainkan dia untuk beberapa menit dan tidak (bagi orang lain). Dia begitu penting kita harus merawatnya pada saat yang tepat. Hari ini ia datang dengan tujuannya.” Moyes juga senang dengan debut Wilfried Zaha. Moyes berpendapat, “Dia melakukan dengan baik di laga pra musim dan dia akan berkembang,” Akan ada saat-saat ketika dia naik dan turun tapi itu adalah kesempatan besar baginya untuk mendapatkan permainan di lapangan dan menjadi bagian dari Manchester United. Moyes, enggan untuk mengambil pujian untuk piala yang baru diraihnya. Dia berkata: “Piala perak benar-benar untuk Sir Alex (Ferguson). Itu timnya yang memenangkan Premier League musim lalu jadi saya melihat hari ini sebagai hari untuk Sir Alex yang maju dan akan wariskan ke saya…” Bola Online