Bola Online Pellegrini Berusaha Untuk Tetap Tenang

Pellegrini Berusaha Untuk Tetap Tenang

Pellegrini Berusaha Untuk Tetap Tenang

Bola Online – Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menahan untuk tidak panik setelah timnya kalah 3-2 dari Aston Villa pada Sabtu (28/9) sebagai penantian mereka untuk kemenangan tandang pertama di Liga Premier musim ini berlangsung. Pelatih asal Chili tersebut menolak untuk komentar tentang kekhawatirannya meskipun hanya tiga kemenangan dari pertandingan terakhir mereka hanya mendapatkan poin 10 dan berada di urutan ke lima dari daftar klasemen sementara. City hanya mendapatkan satu poin dari tiga tiga pertandingan setelah kekalahan dari Cardiff City dan imbang melawan Stoke City dan telah tergelincir ke urutan kelima, dan selisih lima poin dari Arsenal pemimpin klasemen.

” Sekarang penting untuk tetap tenang. Secara umum saya sangat senang dengan permainan mereka hari ini dan kami seharusnya pantas mendapatkan skor yang berbeda. Kami bermain sangat baik dan pantas untuk mendapatkan kemenangan ” ucap Pellegrini. Mereka memulai pertandingan dengan baik melawan Villa dan mendominasi di babak pertama namun banyak peluang yang gagal dimanfaatkan, sebelum Yaya Toure membuka skor dengan gol keempatnya dalam enam pertandingan mereka di liga musim ini. Pellegrini menyesali gaya permainan yang kurang tajam di lini depan, banyak sekali peluang yang didapatkan di depan gawang, mereka dua kali menyia-nyiakan kesempatan untuk memimpin pertandingan dengan menambah gol.

Pemain Villa Karim El Ahmadi menyamakan kedudukan di awal babak kedua sebelum Edin Dzeko mengembalikkan kepemimpinan City. Tuan rumah kemudian mencetak dua gol dalam tiga menit untuk mengubah permainan dengan tandukan kepala Leandro Bacuna dan tendangan bebas yang cantik oleh Andreas Weimann. ” Kami bermain sangat baik dan pantas menang, ” ” Kami layak memenangkan pertandingan, tapi dalam lima menit kami melakukan dua hal yang membuang segala sesuatu yang baik yang telah kita lakukan di sisa pertandingan.” ” Cara kami mendapatkan kekalahan dalam pertandingan ini sangat luar biasa. Kami dua kali memimpin pertandingan, dan kami sepenuhnya memiliki kendali dalam permainan.” kata Pellegrini yang sedang kesal dengan hasil pertandingan kepada Sky Sports.

Manajer Villa Paul Lambert memuji cara timnya mengatasi daftar cedera untuk mengklaim kemenangan ketiga musim ini yang membawa mereka ke posisi kesembilan di klasemen dengan sembilan poin. ” Saya pikir kami yang luar biasa. Daftar cedera cukup menghebohkan. Kami sudah kehilangan dua pemain (depan Christian Benteke dan Gabriel Agbonlahor) yang telah mencetak banyak gol untuk kami dan kami juga kehilangan pemain fantastis kami (Ashley)  ke Westwood. “Kami` kembali melawan salah satu tim terbaik di negara ini. Tidak hanya untuk Barclays Premier League tapi untuk Liga Champions sehingga mengatakan banyak tentang hasil yang di capainya.” Saya tahu dari pengalaman reputasi tidak akan pernah memenangkan pertandingan. Mereka dua pemain (Toure dan Fernandinho) bermain bagus, tapi El Ahmadi (Yacouba Sylla) dan (Fabian) Delph benar-benar brilian. Bola Online