Bola Online Persita Dan Pelita Bandung Raya Belum Aman

MITRA KUKAR VS PERSITA

Persita Dan Pelita Bandung Raya Belum Aman

Bola Online – Target Persita Tangerang agar bisa tetap bertahan di Liga Super Indonesia semakin tipis setelah ditaklukan oleh juara LSI msuim ini, Persipura Jayapura dengan skor telak 4-0 dalam laga yang digelar di markas Persipura, Stadion Mandala. Bagi Persipura, raihan kemenangan ini memcahkan rekor pencapaian poin yang bisa didapat dalam satu musim. Persipura memecahkan catatan rekor mereka sendiri yang dibuat pada musim 2008/09 saata mengumpulkan nilai 80. Kemenangan Persita membuat Persipura total mengumpulkan 82 poin dalam semusim. Persita sendiri memang tidak diunggulkan saat menlawan Persipura. Persita tidak bisa mengembangkan permainannya karena kalah kualitas pemain. Persipura bahkan sudah unggul saat laga baru memasuki menit ke-4 babak pertama lewat gol yang dicetak oleh Ian louis Kabes.

Persipura tetap mendominasi laga dan berhasil menggandakan keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Patrich Wanggai. Pemain bertahan Bio Paulin ikut menyumbang satu gol den melebarkan jarak menjadi 3-0 di menit ke-35. Menghadapi juara ISL 2012/13, Persita tidak bisa mengembangkan permainan terbaiknya. Persipura yang memiliki materi pemain lebih baik sudah membuka keunggulan ketika laga baru berjalan empat menit melalui Ian Louis Kabes. Dominasi Persipura terus berlanjut, dan tuan rumah sukses menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-24 lewat gol Patrich Wanggai. Bio Paulin memperbesar keunggulan tim Mutiara Hitam di menit ke-35. Otavio Dutra menutup babak pertama dengan skor 4-0 setelah mencetak gol di menit ke-41.

Di babak kedua, Persipura mengendurkan serangan tapi tidak bisa dimanfaatkan Persita untuk mencetak gol balasan. Persipura sempat menerima hadiah penalti tapi eksekusi Boas masih melenceng. Laga berakhir dengan skor 4-0. Hasil ini membuat Persita Tangerang saat ini ada di urutan ke-14 klasemen sementara dengan raihan 35 angka dari 33 pertandingan yang sudah dilakoni. Walaupun tiga tim yang sudah terdegradasi telah dipastikan, kans Persita untuk tetap bermain di LSI musim depan masih belum jelas. Koleksi 35 poin Persita hanya terpaut satu poin dari tim Pelita bandung Raya (PBR) yang menduduki satu peringkat di bawah Persita. Posisi ini adalah posisi play-off degradasi. Persita sendiri masih menyisakan satu laga tersisa melawan Persiwa Wamena yang akan digelar tanggal 18 September nanti. Kans Persita mendapat poin dari kandang Persiwa akan sedikit sulit karena tuan rumah punya motivasi lebig setelah dikalahkan tamunay Persib Bandung pekan kemarin.

Sementara Pelita Bandung Raya harus melawat ke kandang Persiba Balikpapan di laga terakhir mereka di hari yang sama ketika Persita melawan Persiwa. Persiba juga dalam posisi rawan dan belum aman untuk tetap bertahan di LSI karena cuma berbeda tiga poin dari Pelita Bandung Raya. Bola Online