Bola Online Pertanyaan untuk Kagawa dan Rooney

Pertanyaan untuk Kagawa dan Rooney

Pertanyaan untuk Kagawa dan Rooney

Bola Online – Tampak Manchester United telah memenangkan salah satu lengan dalam pergulatan di musim panas ini, dengan keputusan mereka bahwa Wayne Rooney tidak akan dijual ke Chelsea tidak peduli apa yang mereka tawarkan. Ini adalah sikap yang sungguh masuk akal, Sebuah peremajaan bagi Rooney akan membantu Chelsea dalam memperkuat tantangan dalam perebutan gelar. Di sisi lain, menimbulkan dua pertanyaan canggung.Yang pertama  dan paling jelas, adalah bagaimana Rooney dan pendukung klub akan merespon hal ini. Setelah gelisah untuk bergerak dua kali dalam tiga tahun, pemain depan Inggris sekarang di luar batas sejauh banyak fans yang bersangkutan. Tidak seperti, katakanlah Luis Suarez, saat Rooney dipuja adalah kenangan. Kebenciannya  ditolak merupakan langkah yang ideal tampaknya akan sama besarnya dengan tugas manusia- manajemen David Moyes yang harus menghadapi.

Rooney tidak akan dijual, Pertanyaan kedua adalah bagaimana ini akan mempengaruhi Shinji Kagawa. Pemain timnasJepang itu jauh dari dari penampilannya pada musim lalu , meskipun ia masih produktif pada beberapa bagian bermain bagus meskipun cedera, yang dimainkan keluar dari posisinya, dan kesulitan yang tak terelakkan untuk menetap diposisi ini, meskipun, direncanakan oleh banyak orang sebagai terobosan sebagai playmaker utama Manchester United, tetapi retensi Rooney mungkin telah merobek narasi itu.

Dari satu sudut pandang, ini adalah masalah untuk beberapa kekhawatiran. Kagawa tetap didambakan oleh manajer Dortmund Borussia Jurgen Klopp, yang sangat terbuka mengaku kekagumannya pada akhir musim lalu. Selain itu, klub Jerman senang untuk menyambut pemain mereka kembali setelah mantra bahagia di luar negeri, karena mereka menunjukkan dengan Nuri Sahin.

Atau, meskipun, ada alasan untuk bersikap tenang tentang semua ini. Saat ini, Kagawa tidak terlihat fit sepenuhnya, dan jadi ini belum menjadi pertanyaan yang paling mendesak . Lebih penting lagi, ia juga telah menyatakan keinginannya untuk tinggal dan membuktikan dirinya di Old Trafford. Mengingat set yang tiba-tiba dilakukan Manchester United dalam membuka persiapan, kehadiran Rooney akan sangat bermanfaat – khususnya bagaimana menentukan ia melawan, Manchester City musim lalu.

Selain itu, fakta bahwa Rooney mungkin akan tinggal akan mengurangi apa yang mungkin muncul sebagai ketergantungan kepada Robin van Persie, dan akan menghapus beberapa tekanan dari Wilfried Zaha agar lebih memproduksi. Masalahnya adalah apa yang akan terjadi ketika Kagawa siap untuk bermain. Hal ini tidak mungkin bahwa Moyes akan menampung dia dan Rooney sebagai dua playmaker utama di balik van Persie, karena itu berarti tiga pemain di belakang dalam 3-4-2-1 dan tiga dibelakang bukan merupakan pilihan yang Moyes telah menunjukkan setiap  di masa lalu. Hal ini mungkin juga bahwa Moyes akan menggunakan 4-3-2-1, dengan gaya AC Milan pada tahun 2007, karena formasi yang bergantung pada tiga gelandang sentral yang sangat agresif (Clarence Seedorf, Massimo Ambrosini dan Gennaro Gattuso) dan, saat ini, Manchester United memiliki satupun dari mereka.

Tampaknya kemungkinan besar bahwa Moyes akan memilih untuk 4-4-1-1, baik dengan Rooney atau Kagawa bermain di belakang van Persie, sementara salah satu dari dua pemain tersebut pindah ke sayap kiri. Semua akan bagus dalam peran tersebut. Jurgen Klopp akan tetap bingung, bahkan mungkin lebih vokal demikian, jika salah satu talenta penyerang terbaik dari generasinya yang terdampar di sisi luar, dan salah satu dari Liga Premier pemain depan terbaik dari dekade terakhir akan merasa sama-sama jengkel jika dia tidak pantas berkesempatan untuk bermain di tim utama . Di satu sisi, sulit untuk Moyes mengatasi tentang dilema ini. Di sisi lain, mengingat berbagai pilihan penyerang yang dimiliki Manchester City saat ini yakni Stevan Jovetic, Sergio Aguero, Edin Dzeko, Samir Nasri, David Silva, Alvaro Negredo – itu bisa menjadi masalah yang sangat baik untuk dimiliki. Bola Online