Bola Online Piala Dunia Gerrard Membahas Psikiater Timnas

Bola Online Piala Dunia Gerrard Membahas Psikiater Timnas

Bola Online Piala Dunia Gerrard Membahas Psikiater Timnas

Bola Online Piala Dunia Gerrard Membahas Psikiater Timnas – Kapten Liverpool Steven Gerrard mengakui bahwa ia membutuhkan uluran tangan untuk mengatasi ” cedera yang mengancam kariernya. ” Dan itu adalah uluran tangan yang datang dari psikiater Dr Steve Peters, yang kini akan berangkat dengan tim nasional Inggris menjelang Piala Dunia di musim panas ini di Brazil. Dan Steven Gerrard tidak bisa lebih bersyukur lagi, dimana ia telah memuji kemampuan Peters karena telah memotivasinya ketika dia dihadapkan dengan batu sandungan serius dengan masalah psikologis. ” Saya mengenal Steve karena saya menderita cedera pangkal paha di tahun 2010 – 2011. Aku mengalami avulsion pangkal paha dimana otot muncul dari dari tulang dan itu adalah cedera yang mengancam karier saya, “ kata kapten Inggris dan Liverpool tersebut kepada wartawan.

Bola Online Piala Dunia Gerrard Membahas Psikiater Timnas – “Saya merasa seolah – olah dia benar – benar membantu saya. Tidak begitu banyak dengan sisi teknis dari permainan tapi dengan apa yang terjadi di kepala Anda dan persiapan mental. ” Dia membantu Anda dengan positif, kekuatan pikiran, dan rasa optimis – dan hal – hal yang seperti itu. ” Ini lebih kepada hal mental. Steve Peters tidak akan membantu para pemain menjalankan tambahan 100 atau 200 meter atau membuat mereka lebih cepat. ” Tapi apa yang bisa saya jamin adalah jika pemain masuk ke dalamnya, dimana ia akan dapat membantu mereka dengan persiapan mental dan membuat mereka mengerti cara kerja pikiran -. Terutama masuk ke situasi tekanan “

Bola Online Piala Dunia Gerrard Membahas Psikiater Timnas – Gelandang senior Liverpool yang sekarang berusia 33 tahun tersebut juga mengakui bahwa ia telah membaca ‘ buku ‘ yang di buat oleh Peters yang berjudul ‘The Simpanse Paradox’, dan ia merasa terkesan dengan fakta bahwa ia telah membantu sejumlah olahragawan top. ” Dia hanya menyederhanakan apa yang terjadi, ” lanjut Steven Gerrard dalam wawancaranya. ” Saya membaca bukunya dan mengadakan pertemuan empat mata dengan dia dan saya pada dasarnya memahami bagian – bagian yang berbeda dari otak manusia, bagaimana hal itu bekerja, ketika mereka berfungsi dan mengapa Anda berpikir tentang hal – hal tertentu. ” Bukan hanya saya, tapi Steve telah membantu orang – orang seperti Chris Hoy dan orang – orang yang ahli di bidangnya.

Bola Online Piala Dunia Gerrard Membahas Psikiater Timnas – ” Kami tidak akan menjadi favorit untuk Piala Dunia karena kami punya seorang psikiater di dalam tim kami. Tapi jika pemain masuk ke dalamnya dan semua orang bisa mendapatkan bahwa tambahan sejumlah satu, dua, tiga persen, dan itu hanya bisa membantu kita. ” Dengan pernyataan yang di ungkap olah Steven Gerard, bisakah Peters membantu Inggris sukses di Piala Dunia musim panas ini ?