Bola Online Piala Dunia Juventus Perkokoh Posisi Puncak

Bola Online Piala Dunia Juventus Perkokoh Posisi Puncak

Bola Online Piala Dunia Juventus Perkokoh Posisi Puncak

Bola Online Piala Dunia Juventus Perkokoh Posisi Puncak – Disaat AS Roma gagal meraih kemenangan saat melakoni pertandingan menghadapi tim asal kota Milan yakni Inter Milan pada pertandingan terakhir mereka Juventus justru akhirnya berhasil meraih kemenangan pada pertandingan laga lanjutan Serie A Liga Italia yang mempertemukan mereka dengan tim asal kota Milan lainnya yakni AC Milan. Bermain di San Siro ternyata tak serta merta membuat AC Milan berhasi menguasai jalannya pertandingan pada pertandingan kali ini namun justru tim tamu yang berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan berhasil membuat skor akhir pertandigan menjadi 2 – 0 untuk keunggulan skuad asuhan pelatih Antonio Conte tersebut.

Bola Online Piala Dunia Juventus Perkokoh Posisi Puncak – Dengan hasil ini Juventus berhasil memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen Serie A Liga Italia dengan raihan total 69 poin dan unggul hingga 11 poin dengan tim peringkat kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia yakni AS Roma yang berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan raihan total 58 poin namun AS Roma masih memiliki keunggulan satu pertandingan lebih banyak dibandingkan dengan Juventus. Bagi AC Milan sendiri kekalahan ini justru membuat mereka harus turun peringkat ke peringkat ke sepuluh klasemen Serie A Liga Italia setelah di pertandingan lainnya Lazio berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Fiorentina sehingga mampu menyalip raihan poin AC Milan.

Bola Online Piala Dunia Juventus Perkokoh Posisi Puncak – Pada pertandingan ini sendiri kedua tim tak diperkuat beberapa pemain andalan mereka. Di kubu Juventus mereka tak dapat memainkan beberapa pemain andalannya seperti Arturo Vidal yang mendapatkan akumulasi kartu kuning dan juga Aubumenyang yang juga tak dapat tampil pada pertandingan kali ini karena masih dalam kondisi cedera bersama dengan Mirko Vucinic. Sedangkan di kubu tim tuan rumah mereka tak dapat memainkan dua penyerang andalan mereka yakni Mario Balotelli dan juga Stephan El Shaarawy yang hingga saat ini masih dalam kondisi cedera dan tak dapat bermain karena masih dalam masa penyembuhan cedera yang masih mereka alami.

Bola Online Piala Dunia Juventus Perkokoh Posisi Puncak – Meski begitu baik Juventus dan AC Milan tetap memainkan permainan yang tak jauh berbeda ketika mereka masih diperkuat oleh pemain – pemain andalan mereka tersebut yang membedakan hanya strategi khusus yang coba di terapkan pelatih AC Milan Clarence Seedorf untuk bisa menghadang setiap serangan – serangan tim tamu pada pertandingan kali ini. Gol sendiri pada pertandingan kali ini baru tercipta di akhir babak pertama melalui Fernando Llorente di menit – menit akhir pertandingan babak pertama sedangkan gol kedua Juventus di ciptakan oleh rekan duet Llorente di depan yakni Carlos Tevez yang berhasil menciptakan gol kedua Juventus pada pertandingan ini dan menutup pertandingan dengan kemenangan Juventus atas AC Milan dengan skor 2 – 0.