Bola Online Piala Dunia Maret Jadi Ujian Terberat Red Devils

Bola Online Piala Dunia Maret Jadi Ujian Terberat Red Devils

Bola Online Piala Dunia Maret Jadi Ujian Terberat Red Devils

Bola Online Piala Dunia Maret Jadi Ujian Terberat Red Devils – Manchester – Penampilan Manchester United sejauh ini memang bisa dikatakan di bawah standard. Kekalahan demi kekalahan yang mereka alami membuat skuad asuhan david Moyes kini harus rela bertengger di posisi ke tujuh papan klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 45 poin. Dari 27 laga yang mereka mainkan, mereka baru mampu meraih 13 kemenangan, 6 kali seri dan sisanya berakhir dengan kekalahan. Ini tentunya bukan sebuah pencapaian yang bagus bagi mereka. Di tengah-tengah penampilan mereka yang masih angin-anginan, ujian berat tengah menanti mereka. Di bulan Maret ini mereka haru menjalanimujuan berat. Dua tim big four, Liverpool dan Manchester United siap menjadi ujian bagi mereka. Dan ini tentunya akan menjadi sebuah laga penentuan akan konsistensi mereka. Mengingat kompetisi sudah menyisakan 11 laga lagi. Kemenangan menjadi harga mati bagi Van Persie cs.

Bola Online Piala Dunia Maret Jadi Ujian Terberat Red Devils – Guna memastikan mereka mampu mengakhiri kompetisi masuk dalam zona aman kompetisi Eropa (Liga Champions). Pada bulan Maret ini Manchester United akan menjalani lima laga di ajang liga domestik. Laga pertama mereka akan bertandang ke markas West Bromwich Albiol, (8/3) di The Hawthons. Selanjutnya mereka akan menjamu Liverpool (16/3). Laga kedua di bulan Maret kontra Liverpool jelas bukan sebuah laga yang mudah bagi mereka. Mengingat penampilan The Reds saat ini tengah dalam bagus-bagusnya. Dari hasil catatan FIFA menunjukkan di dua laga terakhir mereka bertemu di musim ini, Liverpool berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0. Sementara itu di laga kedua MU berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor yang sama, yakni 1-0.

Bola Online Piala Dunia Maret Jadi Ujian Terberat Red Devils – Setelah laga kontra Liverpool, MU akan kembali bertandang ke Boleyn Ground, markas besar West Ham United pada (22/3). Laga kontra West Ham bisa dikatakan laga yang tak begitu sulit, namun laga setelahnya akan menjadi ujian terberat bagi mereka, yakni saat akan melakoni laga Derby Manchester. Yah, mereka akan menjamu Manchester City di Old Trafford. Di Derby pertama musim ini, MU gagal merebut poin. Kala itu mereka dicukur habis di Etihad Stadium dengan skor 4-1. Dan tentunya itu bukan sebuah modal yang baik mereka. City sendiri yang saat ini tengah dalam kondisi terbaik mereka tentunya akan menjadi lawan yang berat bagi mereka.

Bola Online Piala Dunia Maret Jadi Ujian Terberat Red Devils – Namun MU lebih diuntungkan, karena mereka bermain di depan public setia mereka. Dan laga terakhir di bulan Maret ini, MU akan menghadapi perlawanan Aston Villa di Old Trafford (29/3). Salah satu punggawa MU, Juan Matta menyadari jika di bulan Maret ini merupakan ujian terberat bagi tim barunya tersebut. Namun ia mengaku jika ia dan rekan-rekannya akan berusaha memberikan yang terbaik bagi timnya.