Bola Online PSG Menang di Kandang, Lyon Makin Terpuruk

PSG deserving quarter-finalists says Ancelotti - video

PSG Akhirnya Menang di Kandang, Lyon Makin Terpuruk

Bola Online – Paris Saint-Germain akhirnya mampu mencetak kemenangan pertama mereka di kandang sendiri saat menjalani laga lanjutan kompetisi Liga Perancis, Ligue 1. Sementara itu Lyon masih belum mampu bangkit dari keterpurukan menyusul hasil mengecewakan yang mereka dapatkan di hari Sabtu lalu. PSG mampu membuat beberapa peluang emas sepanjang pertandingan berjalan, namun mereka tidak mampu untuk membongkar pertahanan dari tim lawan selama beberapa menit awal permainan. Terutama setelah Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani, dan Ezequiel Lavezzi melewatkan banyak kesempatan bagus.

Guingamp mungkin sempat mengira bahwa mereka sudah bermain dengan sangat baik untuk mengamankan satu poin dari kunjungan mereka ke Parc Des Princes. Namun petaka kemudian datang di menit-menit terakhir. Tendangan bebas yang dilancarkan oleh Thiago Silva mampu ditanduk oleh Alex. Sundulan tersebut masih mampu diselamatkan oleh Mamadou Samassa, namun Adrien Rabiot dapat memanfaatkan bola pantulan dan mencetak gol dari jarak dekat. Kemenangan pun sudah bisa dipastikan ketika beberapa saat kemudian Ibrahimovic mampu menghadang bola panjang yang dilepaskan oleh Gregory van der Wiel, sebelum mampu untuk menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Juara bertahan itu pun mampu unggul satu poin atas pesaing mereka Marseille, yang bakal menjalani laga berat melawan Monaco di hari Minggu ini. Sementara itu Lyon musti menerima kenyataan harus berlaga di Liga Europa setelah kalah agregat 4-0 dari Real Sociedad dalam laga lanjutan play-off Liga Champions di tengah pekan ini. Keadaan menjadi tidak lebih baik untuk mereka karena di Liga Perancis pun, tim musti menelan kekalahan mengejutkan 2-1 kala bertandang ke markas tim lemah Evian. Gol dari Kevin Berigaud di babak pertama sudah lebih dari cukup untuk memberikan kemenangan kepada tim tuan rumah, meskipun Lyon mampu mencetak satu gol balasan setelah istirahat melalui kaki dari Jordan Ferri. Christian Romaric mencetak gol di babak kedua untuk membawa timnya menang 2-1 untuk 10 orang pemain Bastia, dalam pertandingan tandang yang diadakan di Toulouse.

Cladiu Keseru membuat tim tuan rumah unggul, dua menit setelah istirahat, setelah sebelumnya Julian Palmeri musti menerima kartu merah langsung akibat mengangkat kaki terlalu tinggi sehingga dianggap membahayakan lawan. Kubu tamu mampu menyeimbangkan kedudukan melalui Martin Braithwaite di menit ke-13 memasuki babak kedua, namun Bastia mampu memastikan kemenangan ketika Romaric terbang menyambut crossing akurat dari Florian Raspentino sembilan menit sebelum pertandingan usai. Hasil ini membuat Toulouse berada di posisi buncit klasemen sementara Ligue 1. Mereka memiliki poin yang sama dengan Sochaux, yang ditahan imbang tanpa gol oleh AC Ajjacio di kandang sendiri.

Vincent Aboubakar mencetak satu-satunya gol untuk Lorient ketika mereka mengalahkan Valenciennes, yang harus mengakhiri laga dengan 10 orang pemain menyusul dikeluarkannya kartu merah untuk Rudy Mater. Pemain bersangkutan melakukan pelanggaran keras 5 menit jelang pertandingan berakhir. Di pertandingan lainnya, Lille mendapatkan satu point berkat hasil imbang mereka kala melawan Rennes, hasil tanpa gol juga terjadi ketika Reims dan Nantes bertemu. Bola Online