Bola Online Real Madrid Bermain Cepat Musim Depan

Real Madrid Bermain Cepat Musim Depan

Real Madrid Bermain Cepat Musim Depan

Bola Online – Isco, pemain anyar Real Madrid mengaku sangat tertolong dengan skuat Real Madrid lain yang membantunya beradaptasi. Di sisi lain, Real Madrid bersama pelatih berunya pun mulai berbenah diri. Beberapa pembaruan terjadi di tim Real Madrid. Merekrut Isco di Tim pada Juni 2013 silam, klub jagoan ini bergerak cepat untuk mempersiapkan tim di laga Primer musim depan. Kehadiran pelatih baru, Carlo Ancheloti di kubu klub pada bulan sama dengan Isco member banyak perbedaan dan kemajuan.

Francisco Román Alarcón Suárez, atau biasa di panggil Isco adalah pemain asal Spanyol. Mendapat role sebagai gelandang penyerang, Isco di haruskan dapat bermain total dan bekerja sama dengan anggota tim lainnya. Pemain berusia 21 tahun ini  debut pada 2010, dan sudah memiliki berbagai prestasi membanggakan. Tercatat pernah membela Malaga sebelum akhirnya bergabung bersama Real Madrid. Dalam bursa transfer pun, Isco sempat membuat berita panas, setelah dirinya menjadi rebutan dua tim besar, Manchester United dan Real Madrid. Berbagai spekulai berpendapat, Isco akan lebih memilih hijrah ke Old Trafford daripada ke Madrid, Spanyol.

Tapi rupanya, Isco lebih memilih bergabung dengan tim besutan negeri sendiri. Nilai kontrak yang fantastis pun ditanda tangani pemain ganteng ini. 30 juta Poundsterling atau Rp 45 Miliar, sudah cukup membuktikan bagaimana sepak terjang Isco di lapangan hijau. Di kontrak eksklusif selama lima tahun, waktu yang cukup untuk Isco membuat sejarah baru untuk kariernya. Bermain di klub baru, seperti berada di lingkungan baru. Hal ini pun diamini oleh Isco. Tapi dirinya mengaku, berkat dukungan rekan setimnya yang kooperatif, dirinya dapat dengan mudah beradaptasi dengan cara bermain tim milik Florentino Perez ini.

Sudah sempat ikut berlaga di pertandingan uji coba, Isco merasa tertolong dengan rekan setimnya di di Bernabeu. “Rekan satu tim saya telah memudahkan saya beradaptasi,” ungkap Isco. “Saya berusaha bermain sepakbola dan saya senang dengan bagaimana semuanya berjalan.” “Tim ini sudah menemukan ritme bermainnya di pertandingan dan di pramusim ini, bagi kami adalah untuk bisa mengumpulkan kepercayaan diri dan kesatuan visi.”

“Kami bisa mengenal satu sama lain lebih baik untuk bisa sampai ke level terbaik kami saat dimulainya kompetisi,” tegasnya. Musim depan, Real Madrid akan di bawah asuhan pelatih baru. Setelah Jose Mourinho hengkang dari tim, resmi diumumkan pada Juni 2013, Carlo Ancelotti akan duduk di posisi pelatih. Menandatangani kontrak 3 tahun, pelatih tangan dingin ini akan di asisteni oleh Zinedine Zidane. Tim juara La Liga selama 32 kali ini, siap untuk mendapat atmosfer baru dari kecermelangan Ancelotti.

Mezut Ozil member penyataan positif untuk bergabungnya Ancelotti. Mengaku senang dengan gaya permainan yang dibawa pelatih asal Italia itu, meski sampai saat ini masih beradaptasi. “Ancelotti memiliki filosofi sepakbolanya sendiri. Dia ingin kami bermain lebih cepat dari sebelumnya,” ungkap Ozil kepada CNN. “Sistemnya berbeda dengan apa yang biasa kami jalani, tapi memang begitulah pentingnya laga uji coba.” Kami bisa terbiasa dengan gaya bermain yang baru. Kami juga memiliki pemain menyerang yang cepat, jadi saya yakin kami bisa beradaptasi dengan sistemnya dengan sukses,” tegas Ozil. Bola Online