Bola Online Ronaldo Sedih Zidane Lebih Jagokan Ribery

Ronaldo Sedih Zidane Lebih Jagokan Ribery

Ronaldo Sedih Zidane Lebih Jagokan Ribery

Bola Online – Winger andalan Real Madrid asal Portugal Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya sangat sedih ketika pemain legendaris Real Madrid asal Prancis Zinedine Zidane lebih menjagokan rekan senegaranya yang merupakan pemain rival Real Madrid di Liga Champions Eropa Bayern Muenchen yakni Franck Ribery. Seperti kita ketahui beberapa waktu yang lalu Zinedine Zidane pernah memberikan prediksinya terkait dengan siapa peraih gelar bergengs Ballon D’or tahun ini dan menurut Zidane kala itu Ribery lah yang paling berpeluang untuk menyabet gelar yang selama tiga tahun terakhir menjadi milik Lionel Messi tersebut karena menurut Zidane permainan rekan senegaranya tersebut bersama Bayern Muenchen pada musim lalu membuat ia layak mendapatkan penghargaan Ballon D’or pada tahun ini.

Sebelumnya memang manajemen Real Madrid termasuk sang Presiden klub Florentino Perez dan juga sang pelatih Carlo Ancelotti memberikan semangat kepada Ronaldo dengan mengatakan bahwa Ronaldo lah yang sangat layak untuk meraih gelar Ballon D’or pada tahun ini. namun sepertinya Zidane tak sependapat dengan Ancelotti dan juga Florentino Perez dengan malah mengatakan lebih menjagokan Ribery sebagai peraih gelar Ballon D’or pada tahun ini. Prediksi Zinedine Zidane yang merupakan staff pelatih Real Madrid yang lebih menjagokan Ribery ini pun membuat Ronaldo kecewa dengan asisten pelatih Ancelotti di Real Madrid ini karena tak mendukungnya untuk menjadi peraih gelar Ballon D’or pada tahun ini dan lebih memilih rekan senegaranya.

 Meski tak mengatakannya secara langsung kepada Zidane namun Ronaldo kecewa dan sedih karena tak mendapat dukungan dari pemain legendaris Real Madrid ini karena menurut Ronaldo dukungan – dukungan dari orang – orang di sekitarnya sangat membantu dan membuat nya lebih percaya diri untuk melakoni setiap pertandingan. Meski mengerti alasan mengapa Zidane lebih menjagokan Ribery karena selain rekan senegara namun penampilan Ribery pada musim lalu memang memukau namun tetap saja hal ini membuat Ronaldo sedih karena tak mendapat dukungan dari semua orang di Real Madrid yang menurutnya sudah seperti saudara sendiri.

Namun Zidane tentu saja bukan tanpa alasan memilih Ribery sebagai calon peraih gelar Ballon D’or pada tahun ini. penampilan eks pemain Marseille Prancis ini bersama Bayern Muenchen pada musim lalu memang sangat memukau sehingga mampu memberikan gelar juara treble winners yakni gelar juara Liga Jerman atau Bundesliga, DFB Pokal dan gelar juara Liga Champions Eropa. Ditambah lagi Ribery adalah pemain terbaik Eropa pilihan UEFA yang di umumkan pada undian grup Liga Champions Eropa beberapa waktu yang lalu dengna mengalahkan Ronaldo dan Messi yang tentu saja kian membuat Zidane optimis bahwa Ribery akan mampu menyabet penghargaan Ballon D’or pada tahun ini. Bola Online