Bola Online Ruddy Berharap Masuk Skuad Hodgson Ke Brasil

Bola Online Ruddy Berharap Masuk Skuad Hodgson Ke Brasil

Bola Online Ruddy Berharap Masuk Skuad Hodgson Ke Brasil

Bola Online Ruddy Berharap Masuk Skuad Hodgson Ke Brasil – Kesempatan penjaga gawang John Ruddy untuk tampil di Piala Dunia 2014 mendatang sangat membumbung tinggi. harapannya untuk bisa tampil sebaik mungkin bagi Norwich City di Liga Premier, membuatnya ingin mengakhiri musim dengan pemanggilan ke dalam tim nasoinal Inggris oleh pelatih Roy Hodgson. Penjaga gawang berusia 27 tahun itu sudah mendapat cobaan penuh di musim ini setelah mengawal gawang Norwich City yang sudah kemasukan 33 gol di kompetisi domestik sejauh ini, termasuk kekalahan besar dari Manchester City dan Liverpool. Kendati demikian, dalam beberapa pekan terakhir The Canaries mengalami performa yang cukup baik di seluruh kompetisi yang diikuti mereka, dan mereka bertekad untuk mempertahankan tiga laga tanpa kekalahan di partai tandang.

Bola Online Ruddy Berharap Masuk Skuad Hodgson Ke Brasil – Ketika mengunjungi markas Everton di akhir pekan, walau hal ini diakui tidak akan mudah. Ruddy tidak terpilih ke dalam skuad Inggris saat EURO 2012 karena patah jari tangan, hanya beberapa saat menjelang turnamen tersebut, namun harapan itu kini coba disandingkan lagi olehnya dan siap bersaing dengan Joe Hart dan Ben Foster, yang sudah masuk dalam kantong sang pelatih. “Saya mengatakan hal ini bukan karena saya ingin keluar dari situasi saat ini, karena masih banyak masalah yang harus dituntaskan dengan kondisi saat ini di Norwich,” tegas Ruddy. “Tetapi ini merupakan sebuah tujuan, dan semua pesepakbola Inggris harus memiliki tekad kuat untuk menembus tim nasional untuk Piala Dunia, dan saya juga tidak berbeda jauh dari mereka. “Cara saya bermain dalam kurun waktu tiga tahun terakhir di Liga Premier membuat saya bertahan dalam kondisi terbaik, seperti ketika kali pertama saya bergabung dengan klub ini.

Bola Online Ruddy Berharap Masuk Skuad Hodgson Ke Brasil – “Saya langsung mendapatkan pemikiran untuk bermain lebih dibandingkan kebanyakan orang yang lain. “Memang sudah pasti Joe Hart dan Ben Foster merupakan pilihan pertama dan kedua, tetapi jika saya bisa menembus yang ketiga, maka ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya, dan saya memperoleh tempat untuk terbang ke Brasil.” Ketika itu masih di Everton, yang merupakan mantan tim Ruddy pada musim lalu di mana sang penjaga gawang Inggris itu mengalami cedera paha serius sehingga membatasi perannya sejak akhir November 2012 hingga pertengahan Mei tahun lalu. Kendati demikian kiper Norwich itu menganggap tidak ada dampak berkepanjangan dari cedera tersebut.

Bola Online Ruddy Berharap Masuk Skuad Hodgson Ke Brasil – “Itu merupakan masa-masa kelam dalam karir saya untuk mendapatkan cedera seperti itu, namun saya kembali dan menikmati permainan bersama Everton selama lima tahun belakangan,” tegas Ruddy. “Operasi berjalan dengan sukses dan saya juga menjalani rehabilitasi dengan baik. Ternyata dibutuhkan beberapa waktu lebih lama dari yang saya perkirakan sebelumnya, namun kini saya sudah kembali bugar, dan saya sudah berlatih baik selama satu tahun dan berharap kami bisa mengatasi segala tekanan dan memetik angka penuh.” Norwich harus mengantongi dua kekalahan di kandang dalam pekan padat pada bulan lalu, namun mereka memiliki keunggulan dari Crystal Palace di awal Tahun Baru lalu.

Bola Online Ruddy Berharap Masuk Skuad Hodgson Ke Brasil – Pelatih Chris Hughton , yang tim asuhannya akan kembali menghadapi Fulham pada laga ulangan Piala FA babak ketiga pekan depan, sangat positif terhadap anak-anak asuhannya. “Penampilan tandang kami mengalami peningkatan sejak awal tahun ini dan sudah sepatutnya kami bisa melaluinya pada tahapan ini dan membutuhkannya lagi pada akhir pekan, karena kami akan menghadapi tim yang cukup baik,” tegas Hughton.