Bola Online Rugi Beli Bale Bila Kondisinya Cedera

Bola Online Rugi Beli Bale Bila Kondisinya Cedera

Rugi Beli Bale Bila Kondisinya Cedera

Bola Online – Meski performanya di kancah La Liga musim 2013/14 belum terlihat kehadiran Gareth Bale sudah mengundang kritikan dari rival abadi Barcelona. Adalah presiden klub Sandro Rosell yang mengeluarkan pernyataan kalau harga pemain internasional Wales itu tidak sebanding dengan kondisinya saat ini. Sang presiden Barcelona itu mengatakan bahwa ia tidak akan mengizinkan klubnya untuk mengucurkan dana mencapai 100 juta euro, seperti yang dilakukan oleh rival abadinya tersebut saat merekrut Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Bintang internasional Wales itu berhasl mengamankan perpindahannya yang memakan proses berlarut-larut ke Santiago Bernabeu sebelum bursa transfer periode pertama di musim ini ditutup pada 2 September lalu, kendati nilai fantastis juga sempat dikecam oleh pelatih Barcelona Gerardo ‘Tata’ Martino.

Pelatih berkebangsaan Argentina mengatakan bahwa proses perpindahan Gareth Bale yang mencapai 100 juta euro dianggap kurang bersimpati terhadap perekonomian global saat ini. Sementara Rosell mengakui komentar yang dirilis oleh Gerardo Martino itu kurang bijaksana, karena ia telah menyuarakan kebencian terhadap biaya transfer yang memecahkan rekor sebelumnya, mengklaim bahwa pihak klubnya tidak pernah bisa mengimbangi jumlah tersebut hanya untuk merekrut satu pemain. “Saya pribadi tidak ingin mengeluarkan dana mencapai 100 juta euro (untuk Bale),” ungkap Rosell dalam sebuah wawancaranya dengan media lokal.

“Barcelona tidak mengizinkan hal tersebut. Apabila kami mengeluarkan dana mencapai 100 juta euro, maka semua orang akan menggila. Madrid merupakan sebuah lembaga swasta dan jika pihak jajaran manajemen klub di sana tidak keberatan, maka saya tidak dapat berkata apa-apa. “Oleh karena itu kami harus memberitahukan kepada Tata bahwa ia tidak dapat berkata apa yang ada dalam pikirannya, namun saya pikir ia berbicara menggunakan hati dan perasaan terdalamnya.” Sandro Rosell juga melontarkan pujiannya kepada tim asuhan Carlo Ancelotti yang mengeluarkan keputusan bijak dengan mengizinkan gelandang pengatur serangan asal Brasil, Ricardo ‘Kaka’ Izecson, kembali ke AC Milan dengan status bebas transfer.

Kendati demikian kepergian dari Pemain Terbaik Dunia 2007 itu di bursa transfer musim panas ini tidak terlepas seperti yang dilakukan oleh Barcelona yang merelakan kepergian David Villa ke Atletico Madrid, di mana hal tersebut berguna dalam membebaskan biaya pengeluaran sang pemain yang jumlahnya tidak sedikit. “Perpindahan Kaka dari Madrid ke Milan tanpa uang sepeser pun merupakan langkah bijak. Setidaknya bagi mereka merupakan salah satu pemain bergaji tertinggi dan hal ini meringankan beban mereka. Sama halnya seperti kami yang harus menjual David Villa, karena alasan yang sangat bagus bagi kami,” tutur Rosell. Rosell juga mengungkapkan bahwa ia masih menjalin kontak dengan mantan pelatih, Tito Vilanova, yang masih berjuang memerangi kanker sejak kambuh pada awal tahun ini.Saya mengadakan jamuan makan malam dengannya di hari lain dan kondisinya tampak baik. Ia terus berjuang, dan menempatkan semua energi ke dalam proses penyembuhannya dan saya berharap ia bisa memperjuangkannya dan pulih pada waktunya,” tutup Rosell. Bola Online