Bola Online Sassuolo Tak Di Duga Tahan Napoli 1-1

Sassuolo Tak Di Duga Tahan Napoli 1-1

Sassuolo Tak Di Duga Tahan Napoli 1-1

Bola Online – Klub promosi Sassuolo berhasil bangkit. Saat bertandang ke markas Napoli, Sassuolo berhasil menahan tim tuan rumah dengan skor 1-1 pada tanggal 26 September 2013. Pada laga itu, gol tuan rumah dicetak oleh Blerim Dzemaili di menit yang ke 14. Sassuolo pun membalas lewat aksiĀ  Simone Zaza di menit yang ke 19. Hasil ini pun membuat Sassuolo berhasil mematahkan prediksi jika mereka akan jadi bulan-bulanan Napoli di kandang mereka. Sedangkan untuk Partenopei hasil ini adalah hasil yang tidak sesuai dengan harapan mereka. Napoli yang menargetkan untuk menang besar guna menjaga posisi di klasemen justru cuma bisa bermain dengan imbang.

Sassuolo berkunjung ke San paolo dengan beban yang berat. Sesudah dikalahkan oleh Inter tujuh gol tanpa bisa membalas, saat ini mereka harus menghadapi Napoli yang begitu kuat apabila bermain di kandang mereka sendiri. Hasilnya, mimpi buruk harus dialami oleh Sassuolo mulai menit yang ke 15. Dzemali berhasil membawa tim tuan rumah unggul. Tapi seolah ingin membalikkan mitos jika timnya mudah untuk dikalahkan, Zaza sukses menyamakan kedudukan berselang empat menit sesudah gol Dzemali. Walaupun kedudukan sama kuat, namun kendali permainan dipegang penuh oleh tim tuan rumah yaitu Napoli.

Napoli berhasil mendominasi laju laga di babak yang pertama. Ditambah motivasi untuk mengamankan tiga poin di kandang untuk posisi di klasemen membuat Napoli semakin gencar melakukan serangan. Tapi hingga babak pertama usai, kedudukan masih sama kuat dan tidak berubah. Memasuki babak yang ke dua, tidak banyak perubahan yang dilakukan oleh tim tuan rumah. Napoli tampil dengan hasrat untuk meraih kemenangan yang tinggi. Tim tuan rumah pun melakukan serangan demi serangan untuk memburu gol. Namun sayang, barisan pertahanan tim tamu sangat kokoh dan sulit untuk ditembus.

Namun sebaliknya untuk tim tamu, mereka cuma bisa bertahan dan berusaha agar tidak kebobolan. Upaya guna keluar dari tekanan tim tuan rumah begitu sulit untuk Sassuolo. Dari catatan penguasaan bola, Sassuolo kalah telak. Napoli berhasil menguasai ball possession dengan 72 persen sedangkan tim tamu tercatat menguasai bola sebesar 28 persen. Berbagai serangan terus dilancarkan oleh Napoli yang memang terkenal begitu kuat. Barisan penyerang Napoli berhasil mengancam barisan pertahanan Sassuolo. Namun walaupun berhasil menguasai jalannya permainan, tidak ada gol yang bisa diciptakan oleh Napoli.

Gonzalo Higuain yang merupakan pemain andalan Napoli di barisan depan tidak bisa menunjukkan ketangguhan mereka. Sampai peluit panjang dibunyikan sebagai tanda laga yang berakhir, kedudukan masih sama kuat dan tidak berubah. Hasil ini memang mengejutkan karena Napoli begitu diandalkan dalam laga ini. Di atas kertas, Napoli ada jauh di atas Sassuolo namun hasil akhir menunjukkan jika Sassuolo berhasil menahan laju Napoli. Bola Online