Bola Online Skotlandia Pertahankan Kerja Keras Strachan

Skotlandia Pertahankan Kerja Keras Strachan

Skotlandia Pertahankan Kerja Keras Strachan

Bola Online Skotlandia Pertahankan Kerja Keras Strachan – Manajer Gordon yaitu Strachan sekali lagi tertekan oleh kepentingan dari korupsi kolektif yang begitu gencar sebagaimana Skotlandia mempersiapkan untuk pertandingan persahabatan di Norwegia. Perjalanan Skotlandia ke Molde tidak lepas dari kemenangannya atas Macedonia dan Kroasia dan pertandingan dengan skor imbang pada hari Jumat saat melawan Amerika Serikat. “ Beberapa tim dapat menghabiskan banyak waktu tanpa bola jika mereka memiliki seorang pemenang pertandingan. Kami tidak memiliki itu saat ini, segala sesuatu yang kita lakukan, kita harus bekerja sama untuk melakukan hal tersebut “ kata Strachan. Skotlandia berjuang untuk menciptakan banyak kesempatan di depan gawang saat pertandingan terakhir mereka, tetapi dengan sukses ditahan oleh pemain asuhan Jurgen Klinsmann yang menduduki peringkat ke-13 di dunia.

Ketika ditanya apakah ia akan mengadopsi gaya yang bisa lebih menyerang di Norwegia, Strachan menjawab “ Kita semua menginginkan hal tersebut, khususnya setiap orang disepak bola internasional, jika anda memberikan saya Gareth Bale, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo, saya pasti akan melakukan gaya tersebut. Sayangnya kami harus bekerja sedikit lebih keras dari itu karena kami tidak memiliki kemampuan individu, kami harus bekerja lebih banyak dari pada tim tertentu “.

Strachan senang dengan cara Skotlandia mengatasi masalah tersebut apalagi dengan kekuatan Amerika Serikat di Hampden dan mengantisipasi kontes fisik lain. “ Amerika Serikat memang tim yang hebat, pemain-pemainnya juga besar, dan terlebih lagi Norwegia memiliki pemuda-pemuda yang kuat, kami berurusan dengan banyak hal dari apa yang mereka miliki. Kami akan menaruh hal tersebut dalam sebuah pertimbangan tentang bagaimana Norwegia bermain, namun hal-hal yang telah kami kerjakan untuk menanggulangi segala sesuatunya, terlebih lagi apa yang akan kita perbuat pada bola tersebut. Kami memiliki beberapa sistem yang ingin kami mainkan dan siapapun yang datang harus beradaptasi dengan hal itu. Kami tidak memiliki seorang pemain dimana kami harus mengadaptasikan dengan mereka. Jika anda memiliki pemain top, anda dapat menerapkan sistem tersebut padanya “ kata Strachan.

Salah satu pemain datang kedalam skuad yang dilanda dengan cedera yaitu Kris Boyd, dengan striker yang berpengalaman dari tim Kilmarnock ini kembali dari keabsenannya selama tiga tahun di kancah internasional. Pemain gelandang United yaitu Stuart Armstrong adalah pemain lain yang diuntungkan dari banyak penarikan dan Strachan menegaskan dia akan tetap terus berpikiran terbuka pada pilihannya. “Saya menonton pertandingan tim U-21 dan oleh karena itu saya teah menyuruh Stuart untuk datang dan bergabung dengan kami karena dia bermain dengan sangat brilian dalam pertandingan tersebut. Ada pemain lain diman kita berfikir ‘ya anda sudah hampir sampai ‘ kita akan melihat bagaimana anda melakukannya dalam waktu tiga bulan, itulah tantangannya “ tambah Strachan. Bola Online Skotlandia Pertahankan Kerja Keras Strachan