Bola Online Vincent Kompany Cidera Pasca Hadapi Newcastle

Vincent Kompany cidera pasca hadapi Newcastle

Vincent Kompany cidera pasca hadapi Newcastle

Bola Online – Manchester City yang kini ditangani oleh pelatih asal Chili Manuel Pellegrini berhasil meraih kemenangan perdana mereka di ajang Liga Premier Inggris setelah mereka berhasil mengalahkan Newcastle United asuhan pelatih Alan Pardew dalam pertandingan perdana Liga Inggris pada Senin malam kemarin dengan skor telak 4 – 0 harus dibayar mahal dengan cidera nya pemain belakang mereka yang juga merupakan kapten mereka yakni Vincent Kompany.

Kompany mendapatkan cidera yang cukup serius yang akhir nya harus memaksanya harus digantikan pada pertandingan kemarin. Menurut pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini kapten nya tersebut harus menepi dari lapagan kurang lebih selama dua pekan kedepan akibat cidera yang didapatkan dari pertandingan tersebut. Manuel Pellegrini pun menambahkan bahwa cedera pangkal paha yang di alami oleh Vincent Kompany tidaklah terlalu serius. Karena nya dia meminta seluruh fans Manchester City untuk tidak terlalu khawatir dengan cidera Kompany tersebut karena menurut nya itu bukanlah cidera yang terlalu parah namun tetap Kompany harus mendapatkan perawatan serius agar dirinya bisa segera sembuh dari cidera tersebut dan mampu segera kembali memimpin rekan – rekan nya dalam pertandingan – pertandingan Liga Inggris.

Vincent Kompany mendapatkan cidera nya setelah dirinya dilanggar oleh pemain depan Newcastle United Sammy Amoebi yang menekel nya dengan keras dan membuat seorang Vincent Kompany terjatuh di lapangan dan akhir nya harus digantikan oleh Javi Garcia pada menit ke 71 karena pelatih The Citizen Manuel Pellegrini tak ingin pemain andalan nya tersebut memaksakan diri bermain dengan kondisi nya tersebut.

“Saya baru akan mendapatkan kepastian tentang cidera yang di alami oleh Kompany setelah dirinya benar – benar telah di periksa oleh dokter tim kami. Hingga saat itu saya masih belum bisa mengatakan apa yang sebenar nya terjadi pada Vincent Kompany, namun hampir bisa saya pastikan bahwa itu bukanlah sebuah cidera yang serius dan mungkin akan bisa sembuh dari cidera nya dalam waktu 1 – 2 pekan kedepan. Jadi untuk para fans Manchester City tidak perlu terlalu khawatir dengan keadaan Kompany.” Ujar mantan pelatih Malaga dan Real Madrid di La Liga Spanyol tersebut.

Dengan cidera yang di alami oleh Kompany membuat Manchester City mendapatkan sedikit masalah di lini belakang mereka. Itu terjadi karena saat ini Manchester City hanya mempunyai satu pemain belakang yang bisa menggantikan posisi dari Kompany yakni mantan pemain Everton Joleon Lescott yang siap diturunkan untuk menggantikan posisi dari kapten mereka Vincent Kompany. Sementara itu pemain belakang lainnya yakni Matija Nastasic dan Micah Richards hingga saat ini masih juga belum sembuh dari cidera yang mereka derita sehingga tak bisa dimainkan untuk menggantikan posisi dari Vincent Kompany. Bola Online