Bursa Transfer Kesetiaan Fabregas Terhadap Barcelona

Kesetiaan Fabregas Terhadap Barcelona

Kesetiaan Fabregas Terhadap Barcelona

Bursa Transfer – Gelandang asal klub FC Barcelona, Cesc Fabregas saat ini tengah ramai diberitakan menjadi buruan utama klub jawara Barclays Premier League dimusim kompetisi 2013 – 2014 yang lalu. Manchester United di bursa transfer musim panas kali ini. Manchester United kabarnya telah mengajukan 3 tawaran resmi kepada kubu Barcelona, yang sejauh ini selalu ditolak oleh pihak klub Barcelona.

Sejalan dengan sikap yang diberikan oleh klubnya, pemain tim nasional Spanyol yang saat ini tengah berusia 26 tahun tersebut juga mengungkapkan kembali hasratnya untuk bertahan lebih lama di Camp Nou, stadion kebanggaan Barcelona dan dirinya juga menepis kemungkinan untuk kembali Barclays Premier League Inggris dalam waktu dekat ini. “Saya selalu ingin berada di klub ini sejak saya masih kecil. Impian saya untuk bisa meraih kesuksesan bersama dengan Barcelona sangatlah besar dan tidak ada seorang pun yang mampu merubah hal tersebut,” ujar Cesc Fabregas seperti yang tertulis di situs resmi klub. Secara khusus, mantan kapten klub Arsenal tersebut juga menyebutkan pihak terkait yang selalu memberinya dukungan dalam menghadapi isu mengenai kepindahan ini.

“Bartomeu, Zubi, Tito, Tata Semuanya juga menginginkan saya untuk bertahan. Sudah tidak ada keraguan, baik dari saya pribadi maupun pihak klub. Saya selalu merasa diinginkan disini. Saya telah berbicara secara empat mata dengan mereka semua, tidak ada masalah dengan keinginan saya yang memutuskan untuk bertahan.” Fabregas juga kembali menegaskan bahwa dirinya merasa bahagia kala memperkuat “Blaugrana” julukan untuk klub Barcelona dan tidak pernah mengadakan pembicaraan dengan pihak klub manapun sejak dirinya memutuskan untuk kembali ke klub raksasa asal Catalan tersebut pada tahun 2011 dari Arsenal.

Ini merupakan kesekian kalinya penggawa Tim nasional Spanyol tersebut menegaskan keinginannya untuk terus bertahan bersama dengan Barcelona. Hal ini dirasa oleh Fabregas perlu untuk dipublikasikan kembali melihat semakin gencarnya upaya “The Red Devils” julukan bagi klub Manchester United untuk kembali mencoba mendatangkan dirinya di bursa transfer musim panas kali ini.

Setelah Manchester United telah gagal untuk mendapatkan Thiago Alcantara dari Barcelona karena telah memilih untuk bergabung bersama dengan Bayern Munich, Manchester United juga gagal mendatangkan punggawa muda milik PSV Eindhoven, Kevin Strootman yang kini telah bergabung dengan klub barunnya, AS Roma. Kini Manchester United juga akan mengalami kegagalan dalam usaha mereka untuk mendatangkan Cesc Fabregas. Dikarenakan dirinya sendiri dan juga pihak klub tidak tertarik untuk pindah ke klub Jawara Barclays Premier League musim kompetisi 2012 – 2013 yang lalu tersebut. Sebagai bentuk antisipasi kegagalan merekrut Cesc Fabregas, kini Manchester United tengah mengalihkan target mereka kepada mantan pemain asuhan David Moyes saat di Everton, Fellaini. Bursa Transfer