Bursa Transfer Napoli Tolak Tawaran Juve Untuk Zuniga

Napoli Tolak Tawaran Juve Untuk Zuniga

Napoli Tolak Tawaran Juve Untuk Zuniga

Bursa Transfer – Klub S.S.C Napoli dikabarkan telah resmi menolak tawaran dari klub rival mereka di Serie A, Juventus yang sebesar 5,5 juta euro untuk pemain mereka, Juan Zuniga. Laporan yang beredar saat ini telah menyebutkan bahwa S.S.C Napoli menginginkan setidaknya sebesar 10 juta euro untuk melepas pemain tim nasional Kolombia itu di bursa transfer musim panas kali ini.

Kontrak Juan Zuniga bersama dengan S.S.C Napoli memang tinggal tersisa durasi satu tahun saja. Yang berarti dirinya akan bisa menjalin persetujuan dengan klub mana pun pada Januari mendatang. Meski demikian, Napoli kabarnya tak mau melepasnya dengan murah musim panas ini. Pelatih klub S.S.C Napoli saat ini, Rafael Benitez telah mengatakan bahwa Juan Zuniga merupakan sosok pemain penting dalam skema permainan klub Napoli mulai musim mendatang. Karena hal tersebut, dirinya akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mempertahankan sang winger. “Zuniga adalah figur pemain penting bagi klub kami. Dia merupakan pemain tangguh dan sudah mencatatkan penampilan yang gemilang dalam kurun waktu beberapa musim terakhir. Saat ini kami sedang bekerja keras untuk bisa mempertahankannya. Saya akan sangat senang jika dirinya memutuskan untuk bertahan di klub ini,” ungkap Rafael Benitez.

Meskipun beberapa waktu yang lalu, Juan Zuniga sendiri diberitakan sudah berusaha meyakinkan pihak manajemen klub Napoli agar mau melepasnya ke klub jawara Serie A musim lalu tersebut. Akibat perbuatannya tersebut yang terendus oleh para fans klub S.S.C Napoli, dirinya sudah sempat mendapatkan cemoohan dari para fans setia Napoli karena keinginannya yang meminta transfer ke klub rival mereka tersebut. Juventus yang tengah berperan aktif didalam bursa transfer musim panas ini juga melirik seorang Juan Zuniga yang merupakan sosok pemain pekerja keras, memiliki kemampuan untuk bertahan dan juga menyerang dengan sangat baiknya, dirinya juga merupakan pemain utilitas yang sanggup untuk dimainkan di berbagai posisi, sebagai bek sayap, dan juga pemain sayap depan. Antonio Conte, pelatih Juventus saat ini memandang Juan Zuniga akan banyak membantu mereka untuk merealisasikan ambisi pihak manajemen yang menginginkan Juventus lebih mampu menunjukan kajinya di Liga Champions Eropa di musim depan dan juga mempertahankan gelar kompetisi Serie A mereka yang telah mereka berhasil pertahankan selama ini.

Akankah kepindahan seorang Juan Zuniga yang terbilang kontroversional ini akan berhasil terealisasikan oleh Juventus yang sebenarnya sudah berhasil meyakinkan sang pemain untuk meninggalkan Napoli di bursa transfer musim panas kali ini? Ataukah Rafael Benitez akan mampu membuat seorang Juan Zuniga mengurungkan niatnya untuk meninggalkan klub yang selama ini dibelanya dan terus mengenakan jersey berwarna biru langit kebanggaan klub Napoli untuk musim depan? Bursa Transfer