Bursa Transfer Suarez Segera Berlabuh Ke Arsenal?

Suarez Segera Berlabuh Ke Arsenal

Suarez Segera Berlabuh Ke Arsenal?

Bursa Transfer – Luis Suarez yang merupakan striker Liverpool sepertinya berharap untuk segera bergabung dengan Arsenal. Hal itu diungkapkan oleh mantan bek The Reds yaitu Mark Lawrenson. Disebut-sebut bahwa kini The Gunners akan segera memboyong Suarez. Walaupun dua kali penawaran mereka sebelunya telah ditolak oleh pihak Liverpool.

Lawrenson mengatakan bahwa Suarez terus berusaha untuk segera hengkang dari Anfield. Tak lain adalah untuk menyebrang ke London dan bermain untuk Arsenal musim depan. Menurut Lawrenson, Arsene Wenger mempunyai dana untuk dibelanjakan, namun kenyataannya dia tidak suka membelanjakan dananya. Namun dia yakin bahwa Suarez akan segera menjadi pemain Arsenal.

Arsenal telah membuat penegasan tentang niatnya untuk memboyong Luis Suarez dari The Reds. Walaupun hingga kini masih belum menemukan kesepakatan, namun Arsenal masih percaya bahwa mereka bisa memboyong penyerang timnas Uruguay tersebut. ketika memberikan tawaran, Arsenal pasti telah mempertimbangkan baik serta buruknya ketika membeli Suarez. Suarez sangat tajam ketika di depan gawang, dia juga sering melakukan tindakan yang kontroversial. Kini Suarez masih harus menjalani hukuman larangan bermain sebanyak 10 kali karena menggigit Branislav Ivanovic. Wenger memberi penegasan bahwa perilaku tersebut tidak akan ditolerir di Arsenal. Manajer tersebut mengatakan hal tersebut ketika wartawan menanyakan resiko mengenai pembelian Suarez.

Wenger mengatakan bahwa klub mereka mempunyai nilai-nilai yang harus dihormati oleh pemain. Dari mana pun asal pemain, mereka akan tegas dalam menerapkan aturan tersebut. Arsenal mempunyai reputasi sepanjang sejarah klub berdiri selama 127 tahun. Maka semua pemain yang bergabung dengan Arsenal harus menghormati nilai-nilai Arsenal. Sejauh ini Suarez sendiri masih bungkam mengenai ketertarikan Arsenal tersebut. Dia sempat menyatakan bahwa dia ingin meninggalkan Liverpool dan kompetisi lain karena dia merasa menjadi sasaran ketidakadilan yang terjadi di Inggris. Luis Alberto Suárez Díaz lahir di Salto negara Uruguay pada tanggal 24 Januari 1987. Dia adalah seorang pemain sepak bola dari Uruguay yang saat ini bermain di posisi striker untuk klub Liverpool. Di Liverpool dia menjadi striker bersama dengan Andy Carroll, Craig Bellamy serta Dirk Kuyt. Suarez dibeli oleh Liverpool sesudah kedatangan manajer Kenny Dalglish.

Suarez lahir di Salto negara Uruguay dan merupakan anak keempat dari tujuh bersaudara.  Suarez pindah bersama keluarganya ke kota Montevideo pada saat dia berumur tujuh tahun dan orang tuanya telah berpisah saat dia berumur sembilan tahun. Suarez tinggal bersama ibu dan saudara-saudara namun masih tetap berhubungan dengan ayahnya yang ada di Montevideo. Suárez belajar sepak bola di jalanan. Saudaranya yaitu Paolo Suárez juga merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain untuk Isidro Metapan di El Salvador. Pada tahun 2009, Suarez menikah dengan pacar masa kecilnya yaitu Sofia Balbi. Mereka mempunyai putri pertama yang bernama Delfina yang lahir pada tanggal 5 Agustus 2010. Bursa Transfer