Calon Pengganti Carlos Tevez

tevez

Calon Pengganti Carlos Tevez

Prediksi-PialaDunia – Carlos Tevez telah secara resmi meninggalkan Etihad Stadium dengan nilai transfer sebesar 10 juta pounds. Perpindahan Tevez ke Juventus meninggalkan satu posisi di lini depan Manchester City. Kehilangan Tevez harus diganti oleh Manchester City dengan mendatangkan striker yang kelasnya sepadan dengan Tevez. Tevez adalah striker paling konsisten yang pernah dimiliki oleh Manchester City, jumlah 58 gol yang dibuatnya sejak datang pada tahun 2009 adalah yang terbanyak yang pernah dibukukan oleh penyerang City di era Liga Premier Inggris.

Berikut ini disajikan nama-nama penyerang yang berpotensi menjadi calon pendamping Aguero dan kompetitor bagi Edin Dzeko

Luis Suarez – Liverpool                                                                                                              

Penyerang controversial ini sering dikaitkan dengan Real Madrid. Problem indisipliner adalah salah satu aspek negative tentang Suarez, tapi tak seorang pun yang meremehkan kualitasnya. Suarez mencetak 23 gol di liga Premier Inggris musim lalu dan gaya bermainnya akan cocok dengan sistem permainan yang diterapkan oleh Pellegrini.

Alvaro Negredo – Sevilla

Striker internasional Spanyol yang mencetak 32 gol musim lalu dan menjadi salah satu pemain dengan penampilan paling konsisten bagi Sevilla selama beberapa musim terakhir. Saat ini dia ingin mencoba tantangan baru dan bermain di Liga Champions. City bisa memberikan semua yang diinginkan oleh Negredo. Pemain 27 tahun memiliki catatan kebugaran yang baik dan kuat di udara. Cocok bermian di Liga Premier Inggris.

Robert Lewandowski – Borussia Dortmud

Penyerang berusia 24 tahun asal Borussia Dortmund sering dikaitkan dengan Bayern Muenchen dan rival sekota City, Manchester United sejak dua bulan lalu. Lewandowski menunjukkan bahwa dia adalah striker yang patut ditakuti saat mencetak empat gol yang menghancurkan mimpi la decima Real Madrid. Kuat secara mental dan memiliki kaki kiri dan kanan yang sama bagusnya, Lewandowksi juga kuat di udara.

Christian Benteke – Aston Villa

Striker yang baru berusia 20 tahun mencetak 19 gol yang membawa Aston Villa bertahan di Liga Premier Inggris musim lalu. Benteke memiliki kekuatan yang eksplosif serta penyelesaian akhir yang keren. Pemain yang berkarakter fisik dan dapat bertandinga dalam tim manapun. Selain itu Benteke adalah rekan setim Vincent Kompany di timnas Belgia.

Stephan El Shaarawy – AC Milan

Pemain muda Italia keturunan Mesir yang mengangkat prestasi AC Milan nyaris sendirian di paruh pertama musim lalu. Dapat bermain melebar di sayap kiri dan memiliki control bola yang baik. El Sha dapat berkombinasi dengan Jesus Navas yang juga mengiris lawan dari sayap kanan.

Pierre Aubameyang – St Etienne

Pemain berusia 24 tahun yang mengangkat prestasi St Etienne musim lalu denan 19 gol. Prestasi Aubameyang membuatnya dikaitkan dengan City pada saat liga memasuki pertandingan-pertandingan terakhir. Aubameyang juga striker yang dapat bermain melebar.

M’baye Niang – AC Milan

Umurnya baru berusia 18 tahun, Niang adalah pemain yang memiliki bakat masih mentah dibandingkan pemain lain yang disebutkan disini. Gaya bermainnya dimirpkan dengan Mario Balotelli, mereka juga memiliki kelakuan yang hampir sama di luar lapangan. Sebuah perjudian bila City merekrut dia, tapi pemain seperti ini layak dicoba

Edinson Cavani – Napoli

Manchester City sejak beberapa pekan terakhir sedang mengalami pacuan tiga kuda dengan Real Madrid dan Chelsea untuk memburu striker gondrong asal Uruguay. Dia adalah striker tajam yang tersisa di bursa transfer musim ini setelah Falcao memutuskan untuk hengkang ke AS Monaco. Pemain depan yang komplit yang bisa mencetak gol dengan cara apapun, memiliki harga sebesar 50 juta euro.