Calon Peraih Ballon d’Or Di Masa Depan

Calon Peraih Ballon d’Or Di Masa Depan

Calon Peraih Ballon d’Or Di Masa Depan

Calon Peraih Ballon d’Or Di Masa Depan – Legenda Real Madrid dan tim nasional Prancis Zinedine Zidane ternyata memiliki prediksinya tersendiri tentang siapakah yang akan menjadi pemain hebat dan akan mampu meraih gelar FIFA Ballon d’Or sebagai tanda sebagai pemain terbaik di dunia pada masa depan. Pemain yang dimaksud oleh Zinedine Zidane adalah gelandang berbakat Juventus dan tim nasional Prancis yakni Paul Pogba yang dinilai oleh Zinedine Zidane merupakan sosok pemain yang sangat tepat untuk bisa meraih penghargaan sebagai pemain terbaik di dunia pada masa yang akan datang. Hal ini di ungkapkan oleh Zinedine Zidane setelah dirinya mengamati permainan Paul Pogba bersama Juventus dalam beberapa musim terakhir ini dimana Pogba menjelma menjadi pemain penting di Juventus setelah dibuang Manchester United.

Calon Peraih Ballon d’Or Di Masa Depan – Raihan prestasi Paul Pogba yang baru genap berusia 20 tahun memang cukup baik dimana di usianya yang kala itu baru berusia 18 tahun pada dua tahun lalu dirinya telah mampu sukses membawa Juventus meraih gelar juara Serie A Liga Italia di musim pertamanya berseragam Juventus. Di musim keduanya ia juga sukses membawa Juventus mempertahankan gelar juara Serie A Liga Italia untuk kedua kalinya dan pada musim ini nama Paul Pogba masih di percaya pelatih Juventus Antonio Conte untuk menjadi pemain tengah utama di skuad Juventus berduet dengan gelandang gaek Juventus asal Italia Andrea Pirlo.

Calon Peraih Ballon d’Or Di Masa Depan – Raihan prestasi Paul Pogba tak terhenti bersama Juventus saja namun raihan prestasi Paul Pogba juga menjalar hingga level tim nasional dimana ia telah mampu membawa tim nasional Prancis U20 menjadi kampiumn di ajang Piala Dunia U20 yang diselenggarakan oleh FIFA pada tahun 2013 kemarin. Selain meraih gelar bersama tim nasional Prancis sebagai juara dunia Paul Pogba juga meraih penghargaan individi sebagai pemain terbaik turnamen dengan meraih penghargaan Golden Ball Award yang diberikan FIFA berkat penampilan impresifnya sepanjang turnamen. Selain penghargaan sebagai pemain terbaik turnamen Piala Dunia U20 di tahun 2013 juga Paul Pogba mendapatkan gelar individu lainnya yakni gelar Golden Boy Award.

Calon Peraih Ballon d’Or Di Masa Depan – Gelar Golden Boy Award sendiri merupakan penghargaan terhadap para pemain muda berprestasi dan memiliki masa depan cerah sebagai seorang pesepak bola dan Paul Pogba sukses meraih penghargaan tersebut dengan menyingkirkan kandidat – kandidat lainnya seperti Jack Wilshere dari Arsenal dan Mario Balotelli dari AC Milan. Zidane sendiri yang saat ini menjabat sebagai asisten pelatih Carlo Ancelotti di Real Madrid dikabarkan tertarik untuk memboyong Paul Pogba ke Santiago Bernabeu namun hingga saat ini tawaran darinya untuk agar Paul Pogba mau bergabung dengan skuad Real Madrid masih belum ditanggapi oleh sang pemain.