Cavani Hot Transfer

cavani

Cavani Hot Transfer

Prediksi Piala Dunia – Edinson Cavani Roberto Gómez pemain kelahiran 14 Februari 1987 adalah pemain sepak bola Uruguay yang bermain sebagai penyerang untuk Napoli dan tim nasional Uruguay. Seorang pencetak gol yang produktif, Cavani dikenal dengan kemampuannya untuk mencetak gol mengesankan dan tak kenal lelah. Pada tahun 2012, Cavani terdaftar di peringkat 10 dalam 100 pemain terbaik di dunia versi The Guardian.

Seperti impian kebanyakan pemain lain, Striker Napoli yang kini tengah membela Uruguay di Piala Konfederasi 2013 di Brasil, Edinson Cavani, kembali menegaskan bahwa ia sangat menginginkan untuk bergabung bersama salah satu klub antara Cehelsea dan Real Madrid. Cavani mengatakan bahwa ia tidak memiliki alasan apapun untuk menolak dua klub besar itu dikemudian hari. Edinson Cavani yang kini tengah menjadi incaran utama Chelsea dan Real Madrid mesih terganjal dengan biaya transfer sebesar 63 juta euro yang tertera di dalam klausul kontraknya. Presiden Klub Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada klub yang berani untuk menebus nilai transfer itu untuk memboyong Cavani keluar dari Il Partenopei.

Cavani memulai karirnya bermain untuk klub Danubio di Montevideo, di mana ia bermain selama dua tahun dan menunjukan progres yang luar biasa, Palermo pada tahun 2007 membeli Cavani. Dia menghabiskan empat musim bersama Palermo dengan mencetak 34 gol dalam 109 penampilan liga. Pada tahun 2010, Cavani bermain untuk Napoli, yang membelinya dari Palermo dengan total fee 17 juta euro. Pada musim 2011-12, ia memenangkan gelar klub pertamanya, Coppa Italia, di mana ia adalah pencetak gol terbanyak dengan 5 gol. Dengan Napoli, Cavani melanjutkan mencetak 33 gol masing-masing di dua musim pertamanya, diikuti oleh 38 gol dalam musim ketiga, di mana ia juga menjadi pencetak gol terbanyak Serie A dengan 29 gol liga. Cavani menunjukkan ketertarikannya terhadap dua klub itu dengan mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki alasan untuk menolak Chelsea dan Real Madrid. “Siapa yang saat ini dapat mengatakan tidak kepada klub seperti Chelsea atau Real Madrid? Seperti diungkapkan Cavani kepada media Spanyol, El Pais. “Untuk saat ini memang belum ada hal yang pasti telah dilaporkan di surat kabar, meskipun itu semua dalah pernyataan resmi. Namun, hal ini tentu saja baik untuk setiap pemain yang diinginkan oleh mereka,” “Siapa pun yang saat ini dapat membuktikan diri mereka memiliki keinginan untuk meminang saya, saya akan menerimanya. Namun, saat ini satu-satunya yang ada hanyalah rumor mengenai transfer saya,” kata Cavani lagi.