City Lebih Unggul Dari Bayern Munchen

Soccer - UEFA Champions League - Group A - Bayern Munich v Manchester City - Allianz Arena

City Lebih Unggul Dari Bayern Munchen

Manchester City akhirnya bisa membalaskan kekalahan pada pertemuan pertama dengan Bayern Munich di Liga Champions dengan sko 2 – 3. Kemenangan ini serasa manis karena mereka menghentikan kemenangan beruntun Bayern Munich di stadion kebanggaan mereka, Allianz Arena. Pada pertadningan itu, Bayern Munich sebenarnya menguasai jalan pertandingan dibabak pertama. Mereka memainkan taktik yang membuat Man City mati rasa. Terbukti, pertandingan baru berjalan 5 menit, pemain Bayern Munich asal Jerman, Thomas Muller sudah mencatatkan namanya di papan skor. Serangan Bayern Munich tidak terhenti disitu saja, melalui pola serangan yang membahayakan, gawang man City yang dijaga oleh Joe Hart kembali bergetar pada menit 12 lewat sontekan pemain Jerman mereka, Mario Goetze. Mantan pemain Borussia Dortmund itu memanfaatkan umpan dari Penyerang Bayern Munich,Mario  Mandzukic.

Setelah ketinggalan 2 gol, Pasukan man City seperti tersengat. Mereka gentian menekan Bayern Munich. Hasilnya pada menit 28, pemain andalan mereka yang berasal dari spanyol, David Silva mencetak gol. Mantan pemain Valencia tersebut memanfaatkan umpan sundulan James Milner. Setelah Man City berhasil memperkecil ketinggalan, Bayern Munich seperti tertampar. Mereka akhirnya bisa memberikan tekanan terhadap Man City lagi namun skor 2 – 1 bertahan sampai babak ke 1 usai. Entah apa yang di instruksikan oleh Manajer Man City, Manuel Pellegrini, Man City kembali menekan Bayern Munich pada babak kedua. Hasilnya pemain belakang Bayern Munich, Dante terpaksa harus menekel Milner di kotak terlarang. Kolarov pun maju sebagai eksekutor pinalti.

Dia berhasil mengecoh manuel Neuer dan menyamakan kedudukan menjadi 2 – 2. Nasib sial harus dialami oleh Bayern Munich karena pada menit ke 62, gawang manuel Neuer harus kembali bergetar untuk ketiga kalinya. Kali ini James Milner yang mencatatkan namanya dipapan Skor. Skor 3 – 2 ini bertahan sampai babak kedua usai. Sementara itu meskipun pada pertandingan melawan Bayern Munich, stirker Man City asal Argentina tidak dimainkan, Manuel Pellegrini masih memuji pemainnya tersebut sebagai pemain yang luar biasa. Sergio Aguerro memang kini sedang dalam keadaan on fire terutama di Liga Inggris. Dia sekarang mencetak 12 gol untuk Man City. Dia hanya terpaut 2 gol dari penyerang Liverpool, Luis Suarez yang kini memuncaki daptar pencetak gol dengan 14 golnya.

Luis Suarez pun dianggap sebagai pemain terbaik liga Inggris sekarang disamping segala kontroversinya. Namun Manuel Pellegrini tetap memilih Sergio Aguero sebagai pemain terbaik. dia mengatakan “ saya telah mengatakan sebelumnya bahwa ia adalah pemain terbaik di liga Inggris bahkan dunia dan tentu saja saya tetap pada pendirian saya. dia adalah pemain paling lengkap dan kondisi dia sekarang sangat baik.