David Moyes Sangat Kecewa Dikalahkan Liverpool

David Moyes Sangat Kecewa Dikalahkan Liverpool

David Moyes Sangat Kecewa Dikalahkan Liverpool

David Moyes Sangat Kecewa Dikalahkan Liverpool – Pelatih Man United, David Moyes tidak bisa menyembunyikan rasa kecewa dan frustasinya dengan cara bermain skuad yang ia pimpin kala menghadapi Liverpool di stadion kebanggaan mereka, Old Trafford. Man United di kandang sendiri harus bertekuk lutut dengan skor 3 – 0. Setelah tidak kebobolan pinalti di liga Inggris sejak Desember 2011, Man United akhirnya harus kebobolan lewat gol dari titik 12 meter sebanyak 2 kali. Liverpool sebenarnya memiliki peluang lain lewat titik pinalti juga, namun tendangan kapten tim, Steven Gerrard tidak menemui sasaran. Gol pertama dan kedua Liverpool tercipta lewat titik pinalti yang dikonversikan oleh Steven Gerrad. Gol lain dicetak oleh striker andalannya, Luis Suarez. Ketika diwawancarai oleh MUTV, David Moyes tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

David Moyes Sangat Kecewa Dikalahkan Liverpool – Ia mengatakan “Ada kekecewaan untuk semua orang – semua pendukung Manchester United – bahwa kita tidak mendapatkan hasil yang baik hari ini, dan kekecewaan mengenai gol dan cara tim ini kebobolan. Tendangan pinalti yang diberikan ada yang tidak benar juga. Kami memang  tidak bermain cukup baik di babak pertama tapi kami belum pantas kebobolan di babak pertama . Saya pikir kami bisa menyeimbangkan keadaan dan mengatur pertandingan lagi tetapi semuanya tamat ketika gol kedua dicetak oleh Steven Gerrard” David Moyes kemudian menambahkan “ ketika kami tertinggal 2 – 0, saya kira kami bermain cukup baik dan mencoba untuk untuk kembali ke permainan dengan 1 atau 2 peluang. Tapi setelah kita kehilangan seorang pemain ( Nemanja Vidic) hal itu berakhir. Memang mereka gagal mengeksekusi pinalti tetapi pada saat itu kami bermain hanya 10 orang. Itu adalah tugas berat bagi tim ini. itu merupakan hari yang mengecewakan”

David Moyes Sangat Kecewa Dikalahkan Liverpool – David MOyes juga mengomentari kurangnya peluang- peluang yang didapat oleh timnya. Ia mengatakan “Saya kecewa [ dengan kurangnya tembakan ke gawang ] dan tidak berpikir kita pernah punya itu. Saya pikir kami bisa mengimbangi  selama 10 sampai 15 menit sebelum paruh waktu . hanya Adnan Januzaj yang  melakukan  lebih baik ketika dipindah ke sebelah kanan. Tapi itu benar- benar sesuatu hal yang cukup sulit untuk menggapai kemenangan. Namun mereka adalah pekerja keras dan memiliki motivasi tinggi” Moyes sendiri pun kemudian memuji para fans man United yang terus mendukung timnya dari awal sampai akhir.

David Moyes Sangat Kecewa Dikalahkan Liverpool – Sekarang tugas David Moyes adalah untuk fokus kepada pertandingan Man United kala menjamu klu Yunani, Olympiakos. Pertemuan ini tentunya pertemuan yang sulit. Ini karena pada leg pertama, Olympiakos berhasil mengalahkan Man United dengan skor telak 2 – 0. Man United pun harus bisa memenangkan pertandingan dengan skor telak ( 3 – 0, 5 – 1 dst)