Dejan Pilih Uji Coba Malaysia Dibandingkan Inter Island Cup

Dejan Pilih Uji Coba Malaysia Dibandingkan Inter Island Cup

Dejan Pilih Uji Coba Malaysia Dibandingkan Inter Island Cup

Disaat banyak klub yang ada di Indonesia menunggu adanya momen yang sangat penting yaitu dalam turnamen yang ada di Indonesia untuk pra musim yaitu Inter Island Cup (IIC), namun lain halnya dengan klub Pelita Bandung Raya. Pelatih dari PBR, Dejan Antonic mengaku bahwa jika ia disuruh untuk memilih untuk menanti adanya pertandingan ini atau tidak ia mengaku tidak. Dalam hatinya mengatakan ia malah ingin bermain dalam pertandingan yang akan dilakukan dalam uji coba yang akan dilakukan dengan klub asing yaitu yang ada di Malaysia. Turnamen ini memang sangat baik dan banyak klub yang tak sabar untuk menunggu dan menjalani turnamen tersebut. Namun Dejan mengaku punya alasan sendiri jika disuruh memilih apakah akan melakukan pertandingan itu atau tidak.

Alasan yang utama adalah karena memang turnamen yang akan berlangsung itu nantinya akan sangat berdekatan, hal inilah yang memang membuat Dejan takut nantinya para pemain PBR tak bisa melakukan pertandingan dengan sangat baik dan nantinya mereka akan turun dari kondisi yang seharusnya fit. Apalagi kalau ada pemain yang mengalami cedera tentu saja ini akan membuat klub kebingungan dan pertandingan itu tak akan dimainkan secara maksimal. Dejan mengaku jika boleh memilih nantinya akan melakukan uji coba itu saja dibandingkan ikut dalam IIC. Turnamen ini nantinya akan membuat para pemain menjadi tak focus dalam pertandingan Liga yang akan dilakukan itu. Dejan mengaku klub memang hanya melakukan persiapan yang sangat minim untuk menjalani adanya turnamen tersebut.

Hal inilah yang membuat Dejan sangat tak yakin dengan permainan yang nantinya akan dilakukan oleh para pemain. Ia mengaku tak mau memaksakan para pemain untuk bermain dalam turnamen tersebut, karena memang kondisi para pemain adalah hal yang paling utama dan nantinya akan menjadi hal yang sangat baik dan modal utama untuk melakukan pertandingan Liga. Untuk pihak manajemen saat ini memang sedang melakukan konfirmasi pada pihak penyelenggara untuk dapat memastikan apakah nantinya akan tetap melakukan pertandingan tersebut atau tidak. Tentu saja yang diharapkan oleh Dejan adalah tidak.

Jika para pemain banyak yang kelelahan  dan juga dalam kondisi yang kurang fit terlebih banyak yang mengalami cedera tentu saja ini hanya akan membuat klub kebingungan dan juga membuat klub semakin tak sanggup untuk menghadapi liga yang nantinya akan dilakukan yang sebenarnya. Untuk pennyelenggaraan uji coba dengan klub yang ada di Malaysia memang pada dasarnya memang tak bentrok, namun setidaknya untuk menjalani uji coba yang ada disana akan lebih membuat klub PBR bisa berada dalam kondisi yang prima lagi karena jarak jadwal pertandingan tidak terlalu dekat.