Demba Ba Ungkapkan Perasannya Tentang Chelsea

Demba Ba Ungkapkan Perasannya Tentang Chelsea

Demba Ba Ungkapkan Perasannya Tentang Chelsea

Demba Ba Ungkapkan Perasannya Tentang Chelsea – Striker Chelsea Demba Ba mengatakan bahwa dia telah bersatu dengan rekan timnya dan bertekad untuk membuktikan suatu hal. Pemain yang menentukan kemenangan Chelsea di perempat final Liga Champion Demba Ba mengatakan kepada para striker Chelsea untuk tidak membiarkan¬† kritik sampai kepada mereka, bahkan jika hal tersebut dari manajer mereka sendiri. Trio striker The Blues yakni Ba, Torres dan Eto’o telah banyak mendapat celaan musim ini, dimana secara individu mereka kalah dengan Eden Hazard dalam mencetak gol, dengan banyak yang merasakan bahwa The Blues membutuhkan pemain yang mencetak 30 gol semusimnya untuk membawa mereka ke tingkat yang berikutnya. Bahkan manajer Chelsea Jose Mourinho menyatakan setelah pertandingan leg pertama perempat final Liga Champion bahwa dia ingin ‘ striker nyata ‘ , tapi itu adalah Ba, yang di anggap paling rendah dari ketiga strikernya, yang menjaringkan gol krusial saat melawan Paris Saint Germain.

Demba Ba Ungkapkan Perasannya Tentang Chelsea – Berbicara setelah pertandingan untuk stasiun radio RMC Prancis, striker internasional Senegal tersebut mengakui bahwa klub telah dikaitkan dengan Diego Costa dan lainnya, yang hanya akan membawa para striker Chelsea lebih dekat dalam kebersamaan. Dia berkata: ” Saya memiliki hubungan agak khusus dengan dua penyerang lainnya , dibandingkan dengan semua yang dikatakan di surat kabar. “Saya mendengar : ” Chelsea butuh striker ” Ini memperkuat kita, bahkan lebih ¬†mempererat kita untuk menunjukkan orang – orang bahwa ini adalah salah. ” Kami tidak punya apapun untuk di buktikan kepada Mourinho. Kami di sini untuk menyelamatkan tim . Sulit pada saat ini, namun bukan tidak mungkin.”

Demba Ba Ungkapkan Perasannya Tentang Chelsea – Bukti pada titik yang tepat pada apa yang Ba lakukan, dengan heroik memberikan karirnya di Chelsea sebagai penyelamat tim. Dia menambahkan bahwa meskipun ia senang bisa turun ke lapangan dari bangku cadangan sebelum Fernando Torres, yang menunjukkan bahwa ia tidak selalu menjadi striker pilihan ketiga seperti yang dianggap selama ini. “Ini bagus untuk melihat bahwa hirarki kadang – kadang terguncang, bahkan jika itu hanya 20 menit. Aku mengambil apa yang mereka beri untuk saya dan saya mencoba untuk membantu klub dan tim.”

Demba Ba Ungkapkan Perasannya Tentang Chelsea – Kemungkinan dia teap berada di musim depan masih sangat tipis, namun selama musim kompetisi ini, telah menunjukkan solidaritas yang terjadi pada tiga striker Chelsea tersebut, dan kesiapan mereka untuk bekerja sama, hanya akan meningkatkan prospek mereka untuk memenangkan trofi yang akan datang di akhir musimnya di Chelssea. Apa pendapat Anda tentang prospek Demba Ba ?